Home / Nias / Alinuru Laoli Resmi Mendaftarkan Diri Jadi Bacakada di Partai Hanura dan NasDem

Alinuru Laoli Resmi Mendaftarkan Diri Jadi Bacakada di Partai Hanura dan NasDem

Nias – Srikandinews.com. Alinuru Laoli selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias semakin memberikan sinyal untuk mengawali riak sebagai tanda berminat ikut dalam bursappl Pilkada pada bulan November mendatang.

Sosok Alinuru Laoli bersama rombongan mendatangi Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Nias untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nias untuk pilkada 2024.

Ianya disambut baik para pengurus Partai Hanura dan menyerahkan formulir berkas pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah atau wakil kepala daerah serta diterima secara resmi oleh tim panitia penjaringan.

Ketua Panitia Penjaringan Partai Hanura, Yaminudin Laoli, SH., menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan ketersediaan Alinuru Laoli untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nias dan berkas ini nantinya akan disampaikan di tingkat DPP melalui DPD.

“Berkasnya telah kami terima oleh tim Penjaringan dan apabila ada nanti data data yang masih kekurangan akan segera kami koordinasaikan, “Kata Yaminudin.

Dalam sambutan, Alinuru Laoli menyampaikan sangat berterimakasih dari partai Demokrat telah diberikan kesempatan untuk menyerahkan berkas dalam penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias. “Tentunya kami sangat bangga telah diterima dengan baik dan mudah mudahan silahturahmi ini bisa berkelanjutan di hari hari yang akan datang, “Ungkap Alinuru.

Ianya mengakui secara pribadi bersama pengurus partai Demokrat, berkas yang mereka sampaikan pasti masih banyak berbagai kekurangan dan besar harapan kepada partai Hanura dapat saling memberikan informasi.

“Di Kabupaten Nias ini tetap meminta dukungan dari partai Hanura karena dalam sebuah perjuangan jika hanya satu orang itu akan sia-sia dan kalau kita bergandengan tangan sudah pasti apa yang kita harapkan bisa terwujud, “Pungkasnya.

Pantauan, selesai dari kantor DPC Hanura, Alinuru Laoli menuju Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Nias yang terletak di Desa Hiliweto Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias.

Faofirman Hura menyampaikan bahwa tujuan kedatangan di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Nias telah memanggil putra putri terbaik di Kabupaten Nias untuk dapat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias periode 2024-2029.

“Tentu kehadiran kami untuk mengantarkan berkas pendaftaran Alinuru Laoli selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias yang menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias di Partai NasDem.

Oleh sebab itu, Faofirman mengatakan segala kekurangan berkas nanti yang disampaikan dan dikemudian hari akan dilengkapi sebagaimana persyaratan yang dibutuhkan. “Besar harapan kami kepada Partai NasDem bisa merekomendasikan Alinuru Laoli sebagai calon Bupati daerah atau Wakil Bupati Nias pada Pilkada 2024 Mendatang, “Harapnya.

Ketua Tim Penjaringan DPD partai NasDem, Soziduhu Lombu sangat menyambut baik ketersediaan Ketua DPC Partai Demokrat atas pengembalian formulir sekaligus mendaftarkan diri secara resmi melalui partai NasDem. “Atas kepercayaan itu sangat berterimakasih, kita sama sama mendukung untuk mempersembahkan yang terbaik buat Kabupaten Nias, “Jelasnya.

Sementara Sekertaris DPD Partai NasDem, Maspena Gulo menegaskan, Partai NasDem mempunyai semboyan baik itu DPP dan DPD begitu juga bagi Tim Penjaringan bahwa NasDem ini tanpa Mahar dan manatau dari tim Penjaringan ada meminta sesuatu, tidak segan segan kepada peserta pendaftaran bakal calon untuk menyampaikan kepada DPD Partai NasDem.

Ia juga menegaskan, di DPD Partai NasDem ada putra putra terbaik di Kabupaten Nias. Dimana, Alinuru Laoli di Daerah Pemilihan (Dapil) I tidak diragukan lagi, sudah 2 kali periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Nias dan juga sekaligus sebagai Ketua DPRD.

Begitu juga di DPD Partai NasDem ada Yosafati Waruwu, SH., yang tidak meragukan dalam internal partai bahkan sudah satu periode sebagai anggota DPRD. “Ini putra putra terbaik di Dapil I dan di Dapil II. Maka kita bisa memberikan semboyan bahwa AYO untuk Kabupaten Nias, “Bebernya.

Dikatakannya, sebagai harapan untuk mendapatkan rekomendasi dan tentu tim Penjaringan Partai NasDem setelah penutupan tanggal 7 Mei 2024 menyampaikan kepada DPD dan DPD menyampaikan kepada DPW dan DPW meneruskan ke DPP.

“Tentu ini usaha kita bersama untuk memberikan kepercayaan kepada pihak DPP untuk bisa memilih putra terbaik ini baik itu dari Demokrat maupun dari Partai NasDem, ” Kata Maspena.

(Team)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *