Home / Tanjungpinang / Kapal Pelni KM Bukit Raya Mengalami Update Jadwal dan Rutenya

Kapal Pelni KM Bukit Raya Mengalami Update Jadwal dan Rutenya

Tanjungpinang – srikandinews.com. Kapal Pelni KM Bukit Raya Yang sebelumnya jadwal dan rutenya hanya sampai di tanggal 11 Maret 2024,
Kali ini mengalami update atau pembaruan untuk jadwal dan rutenya yakni jadwal Kapal pelni KM Bukit Raya ini mencapai pertanggal 25 Maret 2024 mendatang.

Saat ini jumlah penumpang Kapal pelni KM Bukit Raya sekitar 450 penumpang yang sebelumnya diperkirakan ada lonjakan Arus mudik

Salah seorang pegawai Pelni Tanjungpinang saat diwawancarai oleh pihak media mengatakan” Belum ada lonjakan penumpang bahkan kelihatannya masih aman-aman saja,Ungkapnya.
Saya kira mungkin dalan trip depan akan ada lonjakan arus mudik tujuan Natuna dan pulau lain,tutupnya.

Kapal Pelni KM Bukit Raya adalah kapal satu-satunya yang melayani dan berlayar dari Jakarta ke Natuna dan dari Surabaya.

Dalam satu bulan bisa 2(dua) kali melayani keberangkatan,
Rute Natuna yang jadi tujuan,

Titik berangkat adalah pelabuhan Selat Lampa yang berada dibelahan Selat pulau Natuna,
Jaraknya sekitar 60 km dari ibukota kabupaten Natuna Kepulauan Riau (Kepri)

Jadwal hari ini tanggal 14 Maret 2024 yang pada awalnya diperkirakan kapal Pelni KM Bukit Raya akan sandar di pelabuhan Kijang Bintan.
diperkirakan sekitar pukul 07.00 wib dan akan berlayar menuju pulau-pulau seperti letung Anambas midai dan akan berakhir di Tanjung perak Surabaya setelah itu kembali lagi menuju Kijang Bintan..(suhaimi)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *