Home / Tanjungpinang / Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara, Danlanud RHF : Wujudkan Cita-Cita Masa Depan Kalian Semua Dari Sekarang Di SMA Pradita Dirgantara

Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara, Danlanud RHF : Wujudkan Cita-Cita Masa Depan Kalian Semua Dari Sekarang Di SMA Pradita Dirgantara

TNI AU. Tanjungpinang – srikandinews.com. Tim Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2023 melaksanakan sosialisasi Pengenalan SMA Pradita Dirgantara kepada Siswa-Siswi SMP se Kota Tanjungpinang yang dipimpin oleh Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Muhammad Yunus., S.Sos., bertempat di Gedung Dirgantara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Selasa (10/1/2023).

Siswa SMP yang mengikuti kegiatan ini meliputi SMPN 1, SMPN 2, SMPN 4, SMPN 5, dan SMPN 7 Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan ini, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman., S.T., PSC(J) bersama Ketua Yasarini Cabang Lanud Raja Haji Fisabilillah Ny. Novi Arief Budiman beserta para pengurus dan perwakilan dari PIA AG Cab 13/D.I Lanud Raja Haji Fisabilillah menghadiri kegiatan Sosialisasi PPDB SMA Pradita Dirgantara.

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan bahwa SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah yang dikelola oleh Yayasan Garini. SMA Pradita terletak di Solo Jawa tengah yang merupakan Sekolah Unggulan di bawah naungan TNI AU. Sekolah ini adalah sekolah unggulan “the school of wolrd future leader” yang diharapkan akan mampu menghasilkan lulusan yang unggul dalam kompetensi akademik, kepribadian, kepemimpinan, dan teknologi informasi sekaligus pula menumbuhkan cinta indonesia bagi generasi muda.

“Dengan kehadiran adik-adik semua di sosialisasi SMA Pradita Dirgantara ini, semoga dapat termotivasi, lakukanlah seleksi nanti dengan sungguh-sungguh, harapan saya, banyak dari adik-adik semua yang lulus dan bisa menjadi bagian dari SMA Pradita Dirgantara, selama pendidikan sekolah akan mendapatkan beasiswa atau gratis”. Harap Danlanud.

“Saatnya wujudkan cita-cita masa depan adik-adik semua dari sekarang, yang akan bangga bukan kami selaku penyelenggara, kami cukup bangga ketika mengantarkan adik-adik lulus namun yang patut berbangga ya diri adik-adik dan tentunya Orangtua dari adik-adik sekalian.” Ujar Danlanud.

Selanjutnya kegiatan Sosialisasi dipandu oleh Kasibinpers Lanud Raja Haji Fisabilillah Lettu Adm Darwin H Purba dengan paparan mengenai ruang lingkup Penerimaan Peserta Didik Baru SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2023.

(Red/Lanud RHF).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *