Home / Nasional / Polres Nias Bersama Kodim 0213/Nias Melaksanakan Patroli Skala Besar

Polres Nias Bersama Kodim 0213/Nias Melaksanakan Patroli Skala Besar

Gunungsitoli – Srikandinews.com. Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., memimpin Pelaksanaan Patroli skala besar dari Pukul 21.00 Wib s/d selesai, dalam rangka antisipasi Situasi Kamtibmas dan menurunkan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Jum’at (23/07/2021).

Menurut keterangan Kapolres Nias melalui Ps. Paur Subbag Humas AIPTU Yadsen F. Hulu, “ Patroli skala besar yang di Kota Gunungsitoli dilaksanakan sebagai tindak lanjut daripada Instruksi Bapak Kapolri agar melaksanakan Patroli Skala besar untuk mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas terkait dengan penerapan PPKM dan Penyebaran Virus Covid-19, sehingga kita di Kewilayahan menindaklanjutinya, ucapnya.

Kegiatan Patroli Skala besar tersebut dilaksanakan secara bersama dengan Instansi terkait dari TNI dalam hal ini Kodim 0213/Nias, Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli dan Sat Pol PP Kota Gunungsitoli, dimana sebelum Pelaksanaan Patroli Skala besar diawali dengan Pelaksanaan Apel bersama di Halaman Kantor Pos Lantas Kota Gunungsitoli Jalan Sirao Kel. Pasar Kota Gunungsitoli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nias.

Dalam rangkaian kegiatan Patroli tersebut Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K., menyempatkan diri untuk mengunjungi sekaligus memberikan batuan sosial kepada Warga Kota Gunungsitoli yang kurang mampu yang terdampak pada situasi Covid-19 ini dan penerapan PPKM, Warga menyambut dengan senang hati dan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolres Nias, karena dengan situasi di Masa Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap penghasilan ekonomi sehari-hari, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Nias semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu di Masa Pendemi Covid-19 ini, Ucap salah seorang Warga yang menerima bantuan.

Sumber :(Hms)

Jurnalis :(Warnidar Hulu)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *