Home / Bintan / Warga Mantang Besar Terjangkit Virus Dikasih Sembako Gratis

Warga Mantang Besar Terjangkit Virus Dikasih Sembako Gratis

Bintan – Srikandinews.com. Sebagai bentuk kepedulian kepada warga di wilayahnya yang terpapar Covid-19, Polsek Bintan Timur melalui Kapolsubsektor Mantang, Iptu Zulkarnain bersama Kades Mantang Besar, Saipul menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada mereka, Senin (21/06/2021).

Aksi sosial tersebut dilakukan pada pukul 09.30 Wib. Bantuan sembako diberikan kepada keluarga sesuai data dari Puskesmas setempat, Menunjukkan positif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan Swab oleh tenaga medis.

Menurut Saipul, Kedatangan pihaknya merupakan bentuk perhatian dan kepedulian serta memberikan dukungan moril sekaligus sosialisasi kepada masyarakat lokal untuk mematuhi protokol kesehatan.

Adapun warga yang ditemui tadi ada sekitar empat rumah. Paket sembako yang diberikan berupa beras, telur, mie instant, minyak goreng, gula pasir dan susu. Didampingi juga dari Bhabinkamtibmas Desa Mantang Besar, Brigadir Muhammad Kurniawan.

” Dalam kesempatan dimaksud, Zulkarnain turut menghimbau kepada warga agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas. Sementara itu, Bagi yang terpapar covid-19, Diminta untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk protokol kesehatan serta melaksanakan karantina mandiri secara patuh dan benar agar cepat sembuh sehingga bisa memutuskan penyebaran, ” Ujarnya kemarin.

(Riyadi)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.