Home / Tanjungpinang / Restu dan Doa Ibu Kunci Keberhasilan Anak

Restu dan Doa Ibu Kunci Keberhasilan Anak

Tanjungpinang – Srikandinews.com. Pegiat kekeluargaan dan Ketua Fraksi PKS DPRD Tanjungpinang Ismiyati mengaku keberhasilan demi keberhasilan yang diraihnya hingga hari ini merupakan ridho dan doa dari ibunya.

Hal ini diungkapkannya saat live streaming video podcast bersama Raja Dachroni di laman fanspage facebooknya Kamis (27/05/2021) siang dengan topik Doa Ibu dan Kesuksesan Anak. Menurutnya, restu dan doa ibu sangat menentukan kesuksesan anak.

“Saya sangat meyakini restu dan doa ibu adalah kunci keberhasilan seorang anak, saya merasakan itu ketika saya menjalani aktifitas kehidupan, puncaknya ketika saya memutuskan untuk menjadi seorang politisi. Hal yang pertama sekali saya ikhtiarkan adalah meminta restu ibu walau awalnya mungkin beliau kurang setuju karena saya sebelumnya adalah seorang ASN, tapi alhamdulillah akhirnya direstui juga dan saya minta doa terbaik dari ibu saya sebelum beliau wafat,” kata Ismiyati.

Dia pun berharap ibu-ibu yang ada saat ini dan sedang mendidik atau mengasuh anak bisa bersabar dan terus berdoa kepada Allah SWT agar anak-anak bisa berhasil tidak hanya dalam perspektif di dunia saja tetapi hingga akhirat kelak.

“Ya saya yakin setiap zaman ada tantangannya dan yakinlah setiap anak memiliki keunikan, itulah sebabnya tugas kita sebagai seorang ibu terus bersabar dan berdoa kepada Allah SWT, namun sebelum berdoa kita harus berprasangka baik pada Allah SWT jika doa kita belum dikabulkan karena Allah tahu yang terbaik untuk kita belum tentu kita mungkin anggap baik, tapi menurut Allah tidak baik untuk kita maka mungkin doa kita tidak dikabulkan, teruslah berintropeksi diri dan bersyukur, mensyukuri apa yang ada pada diri kita saat ini juga merupakan kunci kebahagiaan kita dan kita harus bahagia dalam mendidik anak,” jelas Ismiyati di laman fanspage facebook.

(Riyadi)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *