Home / Lingga / Setiap Tahun Akan Dievaluasi Struktur Kesehatan Masyarakat

Setiap Tahun Akan Dievaluasi Struktur Kesehatan Masyarakat

Lingga,srikandinews.com Kondisi sehat itu yang paling utama wajib ada di diri pribadi manusia,selain diri pribadi struktur keluarga juga harus sehat dari segala penyakit.

Untuk menjaga dan memberikan perlindungan kesehatan untuk masyarakat, pemerintah pusat sampai daerah telah memberikan pelayanan kesehatan khusunya di rumah sakit provinsi kabupaten kota dan bahkan di tiap tiap kecamatan desa maupun di kelurahan telah disediakan puskesmas ,Pustu serta polindes.

Ada informasi dari masyarakat tentang Pustu di pulau Penaah kecamatan senayang kabupaten Lingga, yang kondisi masih bagus namun ada beberapa struktur bangunan seperti Kosen jendela agak sudah kropos dan perlu diperbaiki untuk kenyamanan.

Setelah di konfirmasi kepada kepala dinas kesehatan Lingga Dr.Bukit Gultom manyatakan terimakasih atas informasinya yang telah di sampaikan, dan ke depannya akan di cek sekiranya ada kerusakan akan segera kita perbaiki tegas Kadis kesehatan Lingga kepada media ini ia sampaikan 5/1.

Menurutnya lagi Bukit Gultum tahun 2024 hingg 5 tahun ke depan dinas kesehatan Lingga akan konsen persoalan proses perbaikan kesehatan masyarakat Lingga,selain itu kita akan memperbaiki pelayanan yang masih kurang oleh petugas rumah sakit hingga sampai ke puskesmas dan Pustu serta pulau pulau yang tidak ada tim kesehatan nya.

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *