Home / Karimun / Molor Dari Jadwal Penyiapan Pekerjaan

Molor Dari Jadwal Penyiapan Pekerjaan

 

Kepri – srikandinews.com.  Setiap proyek pemerintah baik itu kabupaten kota dan bahkan provinsi selalu saja mendapat tekanan keras seperti ketidaksediaan bahan baku bangunan seperti pasir kerikil dan bahan penunjang lainnya.

Dan salah satu proyek strategis di desa wisata terpadu Tulang kecamatan Selat Gelam yaitu sangkar burung raksasa atau mini zoo,sejak mulai penerimaan SPK dari PUPR provinsi Kepri bulan Juli 2023 mengalami keterlambatan pekerjaan hingga sekarang.

Dengan alasan lambatnya bahan material membuat proyek itu separoh gagal,,menurut informasi yang berhasil di himpun dari masyarakat desa Tulang bahwa yang menjadi pemicu keterlambatan proyek tersebut adalah di bahan bangunan ungkap sumber pekerja mau pun masyarakat setempat.

Namun sejauh ini,,kadis PUPR Kepri Abu Bakar telah dua kali meninjau proyek tersebut dan juga ia berharap agar proyek ini harus di siapkan tuturnya ketika meninjau proyek mini zoo di desa Tulang Minggu yang lalu.

Apalagi pejabat pembuat komitmen PUPR Kepri agak emosi melihat proyek mini zoo yang belum kelar dan belum mencapai 80%, sehingga timbul kekesalan kepada kontraktor ketika memonitoring proyek itu beberapa Minggu yang lalu.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga akan mengunjungi desa Tulang,sekalian meninjau proyek dari APBD provinsi Kepri,namun informasi kapan Ansar Ahmad datang belum dapat di pastikan

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *