Home / Nias / Bupati Nias Yaatulo Gulo Menghadiri Natal dan Syukuran Tahun Baru Jemaat BNKP Resort 27 Desa Onozitoli Kec. Hiliduho

Bupati Nias Yaatulo Gulo Menghadiri Natal dan Syukuran Tahun Baru Jemaat BNKP Resort 27 Desa Onozitoli Kec. Hiliduho

Nias  – srikandinews.com. Pelaksanaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023, dilaksanakan Pada Hari Minggu 22/01/2023 di Gereja Jemaat BNKP Resort 27 Desa Onozitolidulu kecamatan Hiliduho.
24/01/2023

Thema Natal : Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12 b), dengan Sub Thema : Bawanorotodo Wa’atumbu Zo’aya Ya’ita Yesu Keriso, datafao Fagogohe tanga ba wolohe Haga Sifao Bua-bua sisokhi ba wanga’aroo Fahasambuada Ena’o tobali Ita dela-dela Howu-Howu Zo’aya.

Pdt. Oklisman Gulo, S. Th, M. Min,MM, dalam khotbahnya mengawali dengan membacakan ayat firman Tuhan ; Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (2:12 b).

Dan kita bersyukur kepada Tuhan Kita Yesus Kristus atas kasih-Nya sehingga kita Dapat bersama -sama mengikuti kebaktian dengan penuh sukacita, dan terlebih Lebih di Antara kita Telah Hadir orang tua kita bapak Bupati Nias.

Dalam khotbahnya menjelaskan bahwa, dengan momen Natal membawa damai dengan kelahiran Raja Damai adalah Juru Selamat yaitu Yesus Kristus.

Orang Majus dari Timur melihat Raja yaitu Mesias yang telah lahir di kota Daud Bethlehem, dengan membawa harta mereka sebagai persembahan kepada Allah.

Orang Majus kembali dengan melalui jalan lain, mereka tidak melalui jalan Herodes karena Herodes ada niat jahat, karena orang Majus mengetahui itu mereka pulang dengan jalan lain, karena jalan lain itu maksudnya jalan yang benar yang tidak membawa kesesatan atau kebinasaan.

Sementara itu, sambutan singkat Bupati Nias Ya’atulo Gulo mengawali dengan ucapan syukur hadirat Tuhan sehingga kita dapat bersama -sama mengikuti ibadah kebaktian Natal dan Syukuran Tahun Baru 2023 di Jemaat Resort 27 Onozitoli desa Onozitoli Dulu Kecamatan Hiliduho.

Bahwa Tema Natal: Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain, artinya mengajak kita semua mengikuti jalan yang benar karena jalan menuju ke Herodes adalah jalan sesat dan tidak benar hanya menuju kebinasaan, akan tetapi jalan lain itu tujuannya adalah jalan kebenaran,”ujar Bupati Nias.

Tentunya kita di pemerintahan melakukan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Nias pada umumnya, maka dalam hal ini harus kita merubah paradigma berpikir bagaimana cara membangun infrastruktur jalan jangan hanya biasa-biasa saja akan tetapi membangun dengan kerja fokus.

Terkait pembangunan jembatan yang ada di desa Onozitoli Dulu, kita usahakan untuk membangunnya melalui APBD kabupaten Nias. Dan tercapainya pembangunan tidak terlepas adanya kerjasama yang baik diberbagai pihak, dan terlebih masyarakat itu sendiri,”harap Bupati Nias.

Jurnalis :Wardinar hulu

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *