Home / Bintan / Polwan Polres Bintan Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah Menyambut Hari Jadi Polwan ke 74

Polwan Polres Bintan Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah Menyambut Hari Jadi Polwan ke 74

Bintan , Kepri – Srikandinews.com. Menjelang peringatan Hari jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Bintan menggelar kegiatan kerja bakti religi, yakni membersihkan sejumlah tempat ibadah di Desa Bintan Buyu, pada Rabu (10/8/22)

“Kegiatan bakti religi ini kita laksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74, yang dilaksanakan berupa membersihkan tempat ibadah yaitu Masjid Al- Ikhwan dan Kelenteng Cetiya Xiang Ti Kong lome yang berada di Desa Lome Kecamatan Toapaya Utara”, Ujar Kapolres Bintan melalui IPDA Florensia Nirmala Widya,S.TR.K selaku Polwan senior di Polres Bintan.

Berbekal sapu, kemoceng dan pel anggota Polwan Polres Bintan membersihkan setiap sudut tempat ibadah yang mana sejumlah Polwan memunguti sampah, mencabut rumput mengepel area sekitar tempat ibadah.

Menurut Florensia, ada pesan toleransi di dalam kegiatan ini yaitu, sebagai wujud nyata bahwa polisi atau Polwan dekat dan mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya, jelasnya.

Pengurus Masjid Al- Ikhwan bapak Yanto mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Bintan yang turun langsung ditengah masyarakat membantu membersihkan tempat ibadah terutama di Masjid Al- Ikhwan ini, Ucapnya.

Tidak hanya melakukan gotong royong ditempat ibadah, Polwan Polres Bintan dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74 yang mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan yang diberikan kepada pengurus Masjid Al- Ikhwan dan Kelenteng Cetiya Xiang Ti Kong lome. (Red/hms)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *