Home / Bintan / Pendukung Yudi Iskandar Satukan Suara Dukung Apri Sujadi Dan Roby Kurniawan

Pendukung Yudi Iskandar Satukan Suara Dukung Apri Sujadi Dan Roby Kurniawan

Bintan – Srikandinews.Com. Menyikapi desakan para pendukung Yudi Iskandar untuk memilih salah satu Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan dalam pesta demokrasi di Kabupaten Bintan tanggal 09 desember 2020 mendatang sudah menyuarakan satu kata untuk mendukung Paslon nomor urut satu (1), Apri Sujadi dan Roby Kurniawan

Mengambil sikap tersebut para pendukung Yudi Iskandar yang terdiri dari Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda telah beberapa kali melakukan pertemuan bersama agar menentukan satu pilihan bulat mendukung salah satu Paslon , Jum’at (16/10/2020).

Yudi Iskandar yang pada saat itu sebagai salah satu kandidat yang mencalonkan sebagai Wakil Bupati Bintan menyampaikan pada media ini” Alhamdulillah sampai saat ini walaupun belum bisa ikut serta sebagai peserta Pilkada namun antusias pendukung saya masih satu suara dan tetap setia, bahkan untuk memenangkan salah satu Paslon, saya terus didesak oleh pendukung, untuk menentukan Paslon mana yang harus didukung.

Emang kita dan pendukung, sudah beberapa kali membahas dalam menentukan sikap untuk memilih Paslon mana yang harus dipilih, namun masih belum membuahkan hasil, dikarenakan setiap kali tatap muka belum 100 persen bulat, apa lagi setiap pertemuan selalu saja terbatas dikarenakan covid-19.

Alhamdulillah akhirnya pada hari Kamis, tanggal 15 oktober 2020 musyawarah bersama atas kesepakatan bersama kita telah mengambil langkah bulat untuk menentukan salah satu Paslon yakni pasangan H Apri Sujadi S.Sos dan Roby Kurniawan.

Dengan alasan yang sama, Paslon.nomor urut satu, merupakan Petahana yang telah melakukan gebrakan dan program-program yang telah berjalan dengan baik seperti Pendidikan dan kesehatan gratis, Perikanan dan masih banyak lagi sehingga kedepanya tinggal meningkatkan saja dan tidak ada hal perubahan program baru yang nantinya membuat masyarakat semakin pusing.

“Dia juga menghimbau kepada masyarakat untuk cerdas dalam memilih Paslon yang benar benar telah terbukti dan memiliki program yang handal, dengan menentukan pilihan yang benar dan tepat hak suara kitalah yang menentukan, agar Bintan semakin Gemilang di samping itu juga gunakan hak suara kita jangan Gol Put ucap Yudi Iskandar.

(Ira)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *