Home / Tanjungpinang / Ini Rahasia Bisnis Red N Blue Tetap Eksis Di Saat Pandemi

Ini Rahasia Bisnis Red N Blue Tetap Eksis Di Saat Pandemi

Tanjungpinang – Srikandinews.Com. Di saat relatif banyaknya bisnis kuliner dan cafe yang bertumbangan pada saat pandemi Covid-19 justru hal tersebut tidak dialami oleh Ren n Blue. Pandemi Covid-19 memberika banyak pelajaran bagi Windy Cahyadi owner Red n Blue Cafe Tanjungpinang, Kepulauan Riau bisa eksis hingga saat ini.

Hal itu diungkapkannya dalam live streaming video podcast di Raja Dachroni Channel, Kamis (03/09/2020). Menurutnya, covid-19 memberikan pelajaran baginya untuk mempertahankan bisnis cafe Red n Blue yang sejak 2016 dia rintis bersama istrinya.

“Pandemi Covid-19 memberikan banyak pelajaran buat saya inilah titik terendah pernah pemasukan sehari hanya 80 ribu padahal saya punya banyak karyawan,” kata Windy Cahyadi.

Di Red n Blue, katanya, ada program nasi berkah atau sedekah dengan hanya Rp 15 ribu bisa berbagi untuk sesama. Selain itu, Red n Blue juga ada banyak program berbaginya untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Sedekah dan berbagi nasi untuk kalangan masyarakat tidak mampu kami rasakan sangat membawa berkah bagi bisnis yang dijalankan,” kata Windy Cahyadi.

Ke depan, menurutnya, tidak ada hal atau impian besar untuk buka cabang dan pengembangan. Dia hanya ingin bisnisnya ke depan terus bermanfaat bagi masyarakat jadi tidak melulu bicara masalah keuntungan atau profit.

“Kita akan terus berbagi, bagi sobat muda yang ingin menjalankan bisnis ya mulai saja dulu nanti juga jumpa permasalahannya baru diatasi karena kalau banyak mikir ya bisnisnya nggak jadi-jadi,” tutupnya.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.