Home / Bintan / Menyala, Warga Bintan Kompak Bulatkan Dukungan ke Zulfaefi Jadi Calon Bupati Bintan

Menyala, Warga Bintan Kompak Bulatkan Dukungan ke Zulfaefi Jadi Calon Bupati Bintan

BintanSrikandinews.com. Dukungan untuk Ketua Komisi II DPRD Bintan, Zulfaefi, SE maju sebagai Calon Bupati terus mengalir. Kali ini, Datang dari banyaknya masyarakat khususnya dekat Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Rabu (10/07/2024).

Hal diatas dibenarkan langsung oleh H. Syamsir (72) selaku Tokoh Agama (Toga) Bintan saat ikut menghadiri pertemuan silaturahmi bersama Zulfaefi di sekitaran Kelurahan Kijang Kota sore hari tadi tepat pada pukul 16.45 Wib.

Menurutnya via komunikasi tatap muka, Kalau sepakat untuk memajukan Zulfaefi sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) itu sudah sangat cocok sekali ya begitu banyaknya aspirasi masyarakat terutama Bintim yang telah menyampaikan isi hati mereka.

” Tentunya, Perlu kita sikapi dengan bijak dan bagaimana caranya nanti akan diungkapkan terhadap Calon Pasangannya (Paslon), Karena ia orang politik jelasnya telah menjadi Dewan beberapa kali periode ya pengalaman tersebut akan dibawa, ” Ujar H. Syamsir dalam menjawab konfirmasi.

Di tempat yang sama, Tambahan tanggapan juga terucap dari seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) Bintim, Maulana Abbas sembari menyatakan bahwa sangat bersyukur ya ada Putra Daerah yang siap maju & memang melihat peta politik sekarang menginginkan Zulfaefi.

” Mengingat ini adalah peluang untuk Putra tempatan Bintan yakni Zulfaefi. Kita berharap masyarakat mendukung/mensupport beliau, ” Tutur Maulana Abbas usai foto bareng di agenda pertemuan sekaligus ngobrol santai dengan Zulfaefi di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

(Riyadi).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *