Home / Deli Serdang / Ketua Dan Seluruh Anggota IWO INDONESIA DPD Deli Serdang – Wartawan Sumut Menangis

Ketua Dan Seluruh Anggota IWO INDONESIA DPD Deli Serdang – Wartawan Sumut Menangis

Deli SerdangSrikandinews.com. Ketua beserta Anggota IWO INDONESIA DPD Deli Serdang mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa wartawan Tribratatv.com Alm Sempurna Pasaribu (47), istri, anaknya dan cucunya tewas terpanggang yang beralamat rumah di jalan Nabung Surbakti Kec Kabanjahe Kab Karo provinsi Sumatera Utara ( Sumut ), semoga keluarga kuat dan tabah menerima musibah ini

Wartawan Sumatera Utara berduka , menangis atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpah pejuang kuli tinta beserta istri , anak dan cucunya. Bila hal tersebut perbuatan manusia …sungguh biadap tidak memiliki hati nurani , seakan dunia miliknya sendiri. Binatang saja di lindungi mengapa manusia yang tugasnya menjalankan profesi demi negara Indonesia menjadi korban para biadab yang melindungi perjudian.Semoga aparat penegak hukum segera menangkap dan memberikan hukuman mati kepada para pelaku, dasar biadab.

Dalam berita Online yang sudah beredar Mereka berempat dikabarkan tewas di dalam rumahnya yang terbakar pada ( 27/06 ) sekira pukul 04.00 Wib.

Ketua IWO Indonesia Baim Serigar mengutuk keras atas kejadian yang menimpah Alm Sempurna Pasaribu beserta keluarganya semoga penegak Hukum di Indonesia segera menangkap dan menindak tuntas sesuai Hukum yang berlaku di NKRI kepada oknum yang melakukan tindakan kejam tersebut,

Sambung Baim Seregar Selamat jalan pejuang tinta, bersama istri, anak dan cucumu, kepergianmu menyisakan duka mendalam buat kami wartawan khususnya di Sumatera Utara ( Sumut ).

Karya tulis terakhirmu di media tribratatv.com , yang kabarnya menyoroti sejumlah kasus, semakin membakar semangat kami untuk melanjutkan perjuanganmu, mengungkap kebenaran.

Buat rekan rekan wartawan dimana pun berada, jangan menyurutkan semangat untuk mengungkap kebenaran, brapo dan semangat terus, karya tulis jurnalistik dinanti publik, ujarnya. ( Dwi Harsiwi)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *