Home / Tanjungpinang / Polresta Tanjungpinang Baksos GoroTempat Ibadah Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke – 78

Polresta Tanjungpinang Baksos GoroTempat Ibadah Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke – 78

Tanjung pinang – Srikandinews.com. Dibeberapa tempat ibadah Masjid/Surau, Gereja dan Vihara, ada anggota Polisi yang tengah merembuk melakukan kegiatan bersih-bersih atau gotong royong.

Ternyata kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polresta Tanjungpinang dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial Tempat Ibadah di wilayah Polsek jajaran Polresta Tanjungpinang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Jumat (14/06/2024).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.S.i., “tadi pagi jajaran Polresta Tanjungpinang hingga jajaran Polsek mengadakan kegiatan bakti sosial tempat ibadah dengan melakukan kegiatan gotong royong atau bersih-bersih ditempat ibadah,” ucap dia.

Kapolresta Tanjungpinang mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun.”Ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun, dengan tujuan supaya masyarakat merasakan kebersamaan saling membantu antar sesama. Selain itu, atas hadirnya Polri melaksanakan gotong royong ini sebagai langkah kepedulian Polri terhadap lingkungan masyarakat dan tempat-tempat ibadah,” ujarnya.

Yang mana, bakti sosial itu dilaksanakan dibeberapa tempat ibadah seperti Masjid/Surau, Gereja dan Vihara yang berada di wilayah Polsek Tanjungpinang Barat, Polsek Tanjungpinang Timur, Polsek Tanjungpinang Kota dan Polsek Bukit Bestari.

Kapolresta Tanjungpinang menyampaikan bahwa masing-masing Polsek jajaran Polresta Tanjungpinang dalam melakukan kegiatan gotong royong bakti sosial tersebut, dipimpin secara langsung oleh para Kapolsek.

“Para Kapolsek yang memimpin jalannya kegiatan di masing-masing tempat ibadah yang berada di wilayah Polsek. Ada sekitar ratusan anggota diturunkan untuk melakukan kegiatan bakti sosial tempat ibadah ini,” ucapnya.

“Dengan apa yang dilakukan Polresta Tanjungpinang pada hari ini, menunjukkan bahwa kami cinta sama masyarkat. Hal ini terus kami jadikan ikhtiar dan semoga ada kebermanfaatannya untuk masyarakat,” pungkas Kapolresta Tanjungpinang.

(**)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *