Home / Bintan / Turnamen Mini Soccer Polres Bintan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78

Turnamen Mini Soccer Polres Bintan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78

Bintan, Kepri – Srikandinews.com. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangakara ke 78 tahun 2024, Polres Bintan melaksanakan rangkaian pertandingan dan perlombaan, seperti pertandingan Domino dan Badmintan yang telah selesai dilaksanakan, selanjutnya dilaksanakan turnamen Mini Soccer U-15 untuk pelajar tingkat SMP di Kabupaten Bintan.

Kegiatan Turnamen Mini Soccer secara resmi dibuka oleh Kapolres Bintan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua Koni, Ketua PSSI Kabupaten Bintan, perwakilan Kepala Sekolah sekabupaten Bintan serta para pelajar yang akan berpartisipasi pada turnamen tersebut, Rabu(5/6/2024).

Saat pembukaan, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan Turnamen Mini Soccer U-15 atau pelajar tingkat SMP yang diikuti oleh 8 sekolah yang ada di Kabupaten Bintan.

“Turnamen Mini Soccer ini merupakan salah satu agenda kegiatan Polri khususnya Polres Bintan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi antara Polri kepada masyarakat khususnya para pelajar dan sebagai ajang untuk dapat mengasah bakat-bakat para pelajar itu sendiri, kata Kapolres Bintan saat pembukaan.

Adapun sekolah-sekolah yang mengikuti turnamen tersebut yaitu SMP 1 Bintan Timur, SMP 2 Bintan Timur, SMP 3 Bintan Timur, MTS Kawal, SMP 17 Toapaya, SMP 28 Teluk Bintan, SMP 11 Bintan Utara dan SMP 12 Bintan Utara, Pelaksanaan turnamen dilaksanakan 2 hari mulai tanggal 5 sampai dengan 6 Juni 2024 dengan pertandingan sistem gugur pada hari pertama dan pada hari kedua pertandingan Final.

“Dari hasil turnamen tersebut SMP 12 Bintan Utara berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan SMP 11 Bintan Utara dengan hasil adu Pinalti pada babak final, selanjutnya SMP 17 Toapaya berhasil menjadi pemenang setelah mengalahkan SMP 2 Bintan Timur pada babak Semifinal”, Terang Kasihumas menjelaskan saat ditemui dilapangan oleh awak media, Kamis (6/6/2024).

“Turnamen Mini Soccer ini sangat luar biasa, dilihat dari antusias para pelajar yang hadir untuk mendukung sekolahnya masing-masing bahkan salah satu sekolah menghadirkan supporter yang membawak alat Drum Band untuk mendukung temannya yang bertanding, kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat para pelajar untuk mengasah atau meningkatkan kemampuan mereka dalam olahraga sepakbola, sehingga yang kita harapkan salah satu tim nantinya dapat mampu menjadi Pemain Timnas Indonesia dikemudian hari,” Harap Kasihumas IPTU Missyamsu Alson.

Untuk Juara 1 mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dari Kapolres Bintan, demikian juga dengan juara 2 dan juara 3 juga mendapatkan uang pembinaan.

Selain dari ini juga terpilih seorang pemain terbaik dari SMPN 12 Bintan yang bernama Heri dengan nomor punggung 10 juga mendapatkan hadiah uang pembinaan dari Kapolres Bintan.

(**)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *