Home / Tanjungpinang / PKS Jagokan Ismiyati & Rizha Hafiz Maju di Pilkada Tanjungpinang

PKS Jagokan Ismiyati & Rizha Hafiz Maju di Pilkada Tanjungpinang

Tanjungpinang – srikandinews.com. Dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang pada November 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan dua kadernya untuk maju di Pilkada Tanjungpinang pada November 2024 mendatang yaitu Ismiyati, S.Pd.AUD Anggota DPRD Tanjungpinang dan Rizha Hafizh, S.Pd, M.Pd.

Ismiyati, tokoh perempuan yang telah terbukti kompeten dan berdedikasi lewat pembangunan pendidikan di Kota Gurindam. Sementara Rizha Hafizh, merupakan ulama muda di Tanjungpinang yang dikenal cukup luas masyarakat Kota Tanjungpinang.

Dalam keterangannya, Jacky Syahrial Zakaria Ketua MPD PKS Tanjungpinang, menyatakan, PKS yakin Ismiyati dan Rizha Hafizh memiliki komitmen kuat untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

“PKS di Pemilukada ini mendorong kedua kadernya untuk maju demi menciptakan lingkungan yang inklusif dan harmonis di kota ini, semoga Allah tunjukkan jalannya.” kata Jacky Syahrial Zakaria.

Mereka direkomendasikan menjadi Cakada atau Calon Wakil Kepala Daerah, Sabtu (02/03/2024).

“Selanjutnya, kami akan terus melakukan komunikasi politik ke berbagai pihak karena PKS menyadari butuh koalisi dengan partai lain karena belum bisa mendapatkan tiket penuh pada Pemilu Legislatif yang lalu,” kata Jacky Syahrial Zakaria.

Dia menambahkan PKS akan melihat bagaimana respons masyarakat nanti dengan survey-survey politik dan menugaskan keduanya untuk turut juga melakukan komunikasi politik dengan tokoh lainnya agar pada Pemilukada kali ini PKS bisa punya andil dan berperan langsung dalam kontestasi politik Pilkada. (Riyadi)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *