Home / Lingga / Pustu Penaah Butuh Perhatian Khusus

Pustu Penaah Butuh Perhatian Khusus

Lingga,srikandinews.com Kerusakan fasilitas umum membuat kenyamanan berobat dan untuk umum masyarakat belum dapat menikmati kenyamanan semestinya.

Salah satu fasilitas yang rusak di penaah seperti Pustu bagi masyarakat seharusnya di rawat dan di perbaiki guna kenyaman bagi yang berobat ( pasien ) maupun tempat tinggal mantri
Atau juru para medis.

Informasi yang di terima dari masyarakat penaah kabupaten Lingga,bahwa beberapa sudut Pustu itu sudah mengalami kerusakan parah seperti di WC,ruang berobat dan plapon yang sudah bolong serta terkopek.

Ketika hujan Pustu itu bakal mengalami kebocoran dan di kawatirkan alat alat medis dan obat-obatan akan terkena dampak tempias hujan, apa lagi soal listrik yang masih tidak normal hidupnya.

Dan jika Pustu itu tidak di perbaiki bakal mengalami hal hal yang tidak di inginkan akan terjadi.

Masyarakat penaah meminta kepada pemerintah kabupaten Lingga agar dapat memperbaiki Pustu yang di maksud ungkap salah seorang masyarakat yang enggan namanya di publis kepada media ini Ia sampaikan 23/1.

Menurut keterangan dari kadis kesehatan Lingga Bukit Gultom,,bahwa tahun 2024 ini akan di upayakan perbaikan sesuai kerusakan yang ada ungkapnya lewat pesan wa,24/1

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *