Home / Nasional / Pengelola Lotus Cafe Pastikan Tidak Jual Miras

Pengelola Lotus Cafe Pastikan Tidak Jual Miras

Sumenep – srikandinews.com. Lotus Cafe yang berada di Jl. Kiyai H. Mansyur No.168, Podak, Pabian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, memastikan tidak menyediakan minuman keras (Miras).

Hal ini ditegaskan Manager Lotus Cafe, Deddy, jika Lotus Cafe yang dikelolanya memastikan tidak menyediakan miras. “Saya pastikan Lotus tidak menyediakan miras,” tegas Deddy, kepada sejumlah media saat dikonfirmasi, Minggu (4/12/2022).

Deddy mengemukakan jika Lotus Cafe hanya menyediakan untuk menu minuman-minuman berupa Coffe dan beragam menu pilihan lainnya. Fresh Milk dan beragam menu pilihannya. Other dan beragam menu pilihannya. Spesial Drink dan beragam menu pilihannya. Frappe dan beragam menu pilihan serta Dessert dan beragam menu pilihannya.

Deddy mengatakan, jika Lotus Cafe juga menyediakan room keluarga yang sudah dilengkapi media audio sistem untuk karaoke. “Lotus Cafe memang ada room keluarga. Saat ini yang tersedia itu ada empat room,” terang Manager Lotus Cafe yang menjadi salah satu pilihan referensi tempat nongkrong dan santai bersama keluarga sambil berburu kuliner yang dulunya dikenal ‘Warung Upnormal’ yang kini diupgrade total pasca berganti management.

Saat ini Lotus Cafe dibawah management baru menyediakan menu makanan dan minuman bervariatif yang harganya relatif terjangkau. Selaksa harga kaki lima rasa bintang lima. (ils/red)

SUMENEP, Detikzone.net- Lotus, sebuah tempat Cafe Keluarga yang berlokasi di desa Pabean, Kecamatan Kota Sumenep, Madura dipastikan tidak menyediakan minuman keras. Minggu, 04/11/2022.

Hal itu terungkap saat sejumlah wartawan investigasi mendatangi tempat tersebut dan ditegaskan Manager Lotus Cafe, Deddy, jika Cafe yang dikelolanya tidak menyediakan miras.

“Saya pastikan Lotus tidak menyediakan miras,” tegas Deddy, kepada sejumlah media saat dikonfirmasi, Minggu (4/12/2022).

Bahkan pria berambut gondrong ini mengemukakan jika Lotus Cafe hanya menyediakan menu makanan dan minuman berupa Coffe, Fresh Milk dan beragam menu pilihannya.

“Kita hanya menyediakan menu makanan dan minuman ciri khas Lotus mas,” katanya.

Tidak hanya itu, Deddy juga mengatakan, jika Lotus Cafe juga menyediakan room keluarga yang sudah dilengkapi media audio sistem untuk karaoke.

“Lotus Cafe memang ada room keluarga. Saat ini yang tersedia itu ada empat room,” terang Manager Lotus Cafe yang menjadi salah satu pilihan referensi tempat nongkrong dan santai bersama keluarga ini.

Ia mengajak masyarakat untuk berburu kuliner ditempat kerjanya yang dulunya dikenal ‘Warung Upnormal’ yang kini diupgrade total pasca berganti management ini

“Saat ini Lotus Cafe dibawah management baru menyediakan menu makanan dan minuman bervariatif yang harganya relatif terjangkau. Selaksa harga kaki lima rasa bintang lima,” pungkasnya. (Red)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *