Home / Bintan / Bukti Komitmen Zero Halinar, Lapas Narkotika Tanjungpinang Lakukan Penggeledahan Kamar Hunian WBP

Bukti Komitmen Zero Halinar, Lapas Narkotika Tanjungpinang Lakukan Penggeledahan Kamar Hunian WBP

Bintan – Dalam upaya penegakan Zero Halinar Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang melaksanakan giat razia kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Senin, (27/09/2021).

Penggeledahan ini dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi bersama pegawai. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika Tanjungpinang, Wahyu Prasetyo dan di ikuti oleh seluruh pejabat struktural eselon IV, eselon V dan JFU.

“Dalam melaksanakan tugas kita harus tetap menjaga sopan santun kepada WBP dan tetap tegas dalam pelaksanaannya, kegiatan ini akan tetap kita laksanakan dalam upaya Zero Halinar,” pungkasnya.

Ia juga menyematkan bahwa dalam pelaksanaan penggeledahan, masing-masing WBP diperiksa anggota badannya secara teliti oleh petugas dan dikumpulkan di satu titik sekaligus untuk diberikan pengarahan oleh pihak Lapas.

Kegiatan Ini merupakan bentuk komitmen Kalapas dan jajaran Lapas Narkotika Tanjungpinang untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang dan berbahaya masuk ke dalam blok hunian. Hal ini demi terciptanya Zero Halinar pada Lapas Narkotika Tanjungpinang.

“Tujuan penggeledahan kali ini untuk memastikan dan menekan masuknya barang-barang yang dilarang masuk ke dalam Lapas Narkotika Tanjungpinang,” tutupnya.(Oyo).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *