Home / Karimun / Polres Karimun Melaksanakan Kegiatan Nasi Kapau Vaksinasi

Polres Karimun Melaksanakan Kegiatan Nasi Kapau Vaksinasi

Karimun – Srikandinews.com. Dalam Rangka Penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Kab. Karimun Prov. Kepri Polres Karimun melaksanakan kegiatan Vaksinasi jangkau Pulau-pulau (Nasi Kapau) yang merupakan Program Kapolda Kepri, Rabu (16/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi jangkau Pulau-pulau (Nasi Kapau) ini dilaksanakan oleh Satpolairud Polres Karimun dengan bekerjasama dengan UPT Puskesmas Balai karimun yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2021 dengan lokasi yang dijangkau di Desa Parit dan Desa Selat Mendaun, Vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat setempat yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Parit Kec. Karimun Kab. Karimun Prov. Kepri.

“Nasi Kapau merupakan program Kapolda Kepri,” Kata Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Nasi Kapau ini dapat lebih mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat kita yang berada di Pulau diluar Kecamatan yang ada Puskesmasnya, sehingga seluruh masyarakat terlindungi dari paparan Covid 19,” ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Vaksinasi sambungnya, sangat penting untuk menurunkan angka penularan dan kematian akibat Covid-19, Bersama-sama kita lawan penularan Covid-19,” Ucap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

(Red/Hms)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *