Home / Nasional / Bupati Dan Wakil Bupati Nias Barat, Gelar Penaikkan Bendera Merah Putih

Bupati Dan Wakil Bupati Nias Barat, Gelar Penaikkan Bendera Merah Putih

Nias Barat – Srikandinews.com. Bupati Khenoki Waruwu Turut Mengikuti Upacara Penaikkan Bendera Merah Putih untuk pertama Sejak dilantik Sebagai Bupati Nias Barat Minggu lalu. Upacara Bertempat Di halaman kantor Bupati Nias Barat Senin, 03/05/ 2021.

Upacara penaikkan bendera kali ini di ikuti oleh Wakil Bupati Nias Barat Bapak Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si, Kemudian Sekda Nias Barat Bapak Prof. Dr. Fakhili Gulö, Serta Asisten, Staf Ahli Dan Segenap Pimpinan OPD/Kabag lingkup Pemkab Nias Barat, Beserta Camat Se-Kabupaten Nias Barat, Dan para pejabat Eselon, staf pegawai ASN/PTT lingkup Pemkab Nias Barat.

Dalam Amanatnya Bupati Nias Barat kembali Menegaskan harapannya Untuk peningkatan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara dengan penerapan disiplin yang baik dan hal ini dalam pengawasan langsung oleh Bapak Wakil Bupati Nias Barat, tegas Bupati.

Bupati Menyampaikan kepada para pegawai dan ASN, kami Serukan jangan takut, jangan resah tetapi bekerja, bekerja dan bekerja. Pilkada Sudah Selesai dan Mari kita bersatu kembali Membangun Nias Barat lebih baik, pungkasnya Diakhiri

(Warnidar)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.