Home / Karimun / Kapolres Karimun Bakti Sosial Berikan Kepada Pak Musliadi

Kapolres Karimun Bakti Sosial Berikan Kepada Pak Musliadi

Karimun – Srikandinews.com. Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK secara rutin setiap hari Jumat (23/4/2021) membantu warga yang sedang mengalami kesulitan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 melalui program bakti sosial. Jumat /34/04/2021.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK memberikan Bakti Sosial Kapolres Karimun berupa bantuan sembako & santunan kepada Pak Musliadi, (39 Th) yang bekerja sebagai Buruh tani di kebun milik orang lain berlokasi di Sei Bati Kel. Pamak Kec. Tebing Kab. Karimun Prov. Kepri,. yang mana Pak Musliadi Tinggal di pondok gubuk kayu yang tidak memiliki Penerangan dan tidak layak huni dan tinggal berdua bersama Istrinya.

Pak Musliadi Mengalami Kecelakaan Motor Tunggal 1 bulan yang lalu dan mengalami luka di lutut dan tidak kunjung sembuh membuat Musliadi Tidak bisa berjalan, untuk saat ini Musliadi tidak bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dikarenakan tidak bisa berjalan.

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan terutama kondisi pandemi covid-19 saat ini” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“Agar masyarakat dalam berkendara agar selalu berhati-hati serta sebelum berkendara mengecek dan melengkapi kendaraan maupun orang guna cegah kecelakaan yang fatal dan saat ini Polres Karimun Polda Kepri sedang menjalankan Operasi Kepolisian dan tetap patuhi protokol kesehatan” Tutup Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

(Red/hms)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *