Home / Bintan / KSK Kepri Bersama SSDK , KKSS Dan Karang Taruna , Bantu Warga Yang Terkena Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

KSK Kepri Bersama SSDK , KKSS Dan Karang Taruna , Bantu Warga Yang Terkena Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

Bintan – Srikandinews.Com. Peduli akan saudara saudara kita yang terkena musibah banjir dan tanah longsor diwilayah Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan beberapa hari lalu, Kita Sahabat Kepri ( KSK ) ikut andil dalam meringankan beban warga yang terkena musibah, Rabu (06/01/2021)

Menyikapi hal tersebut Kita Sahabat Kepri ( KSK ) Bersama beberapa organisasi lain Sehati Satu Daerah Kepri ( SSDK ), Kesatuan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) dan Karang Taruna mengambil sikap untuk mendata warga yang kurang mampu yang terkena bencana banjir dan tanah longsor diwilayah Tanjungpinang dan Bintan.

Ketua Kita Sahabat Kepri ( KSK ) Provinsi Kepri Diana mengatakan,” Kepedulian kita KSK pada warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor merupakan satu program unggulan KSK, dalam membantu program pemerintah.

Sampai saat ini Kita sudah menyalurkan 500 paket sembako, obat-obatan, Pempers, Kasur, Bantal, seprai, selimut, pakaian dan 500 nasi bungkus.

Disini juga KSK masih terus menampung bantuan yang masuk dari para donatur untuk kembali di salurkan ke pada warga yang masih membutuhkan.

” Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih pada donatur donatur KSK, yang sampai saat ini tak henti hentinya memberikan dukungan dan bantuanya dalam meringankan beban hidup masyarakat yang terkena musibah.banjir dan tanah longsor. Kita juga mendoakan, segala kebaikan donatur maupun relawan dibalas kebaikan dari yang maha kuasa ucapnya,”

(Obet)

Share this:

About srikaninews

One comment

  1. Alhamdulillah tersalurkan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.