Home / Bintan / Koordinasi Kapolsek Bintim Bersama Timses , Liaison Officer Pilkada Serentak 2020 Dan Inkat

Koordinasi Kapolsek Bintim Bersama Timses , Liaison Officer Pilkada Serentak 2020 Dan Inkat

Bintan – Srikandinews.Com. Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bintan Timur (Bintim), AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H menggelar silaturahmi bersama Timses Paslon dan penyelenggara Pilkada Serentak Tahun 2020 dan Instansi Terkait, di Kedai Kopi Jembatan, Sei Enam, Kijang. Selasa,(29/09).

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono SIK, MM melalui Kapolsek Bintim, AKP Ulil Rahim menjelaskan,sebagai ajang silaturahmi, pertemuan terbatas ini bertujuan Mensuskseskan pemilihan serentak 2020 yang aman damain dan kondusif di wilayah Bintan Timur.

“Diharapkan Kedepannya Komunikasi seluruh unsur terkait dapat berjalan dengan Lancar dalam melaksanakan kegiatan Pilkada Serentak 2020,” Papar Ulil,pagi

Lebih jauh di katakan, bahwa saat Pelaksanaan Giat Politik dalam bentuk Kampanye, Silahturahmi, maupun Konsolidasi dapatnya berjalan sesuai Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah, dan kepada Para Timses Paslon Pilkada Serentak 2020 agar berpedoman pada PKPU No. 13 Tahun 2020 pada setiap kegiatan.

Ditambahkan Ulil, bahwa sebagai TNI-Polri Netral dalam Mengawal Pilkada Serentak 2020 yang aman damai dan Sehat.

“Mengingatkan Kepada Timses atau Liaison Officer (LO) Paslon Agar Patuh dan mengikuti aturan aturan Sesuai dengan PKPU no 13 tahun 2020 dan Maklumat Kapolri ttg kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020,”ujarnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PPK Bintan Timur, Joko Aqnur, Ketua Panwascam Bintan Timur, Dedy Sulistyo, Personel Koramil 02 Bintan Timur, serta Timses Paslon Gubernur dan Wagub Kepri serta Bupati dan Wabup Bintan.

(Red)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.