Home / Bintan / Pengutil Batu Granit Bersyukur Masih Di Izinkan Mengais Rezeki Di PT Bukit Panglong Dimasa Covid – 19

Pengutil Batu Granit Bersyukur Masih Di Izinkan Mengais Rezeki Di PT Bukit Panglong Dimasa Covid – 19

Bintan – Srikandinews.Com. Belasan orang pengutil batu granit dikawasan eks tabang granit PT Bukit Panglong Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan meminta kepada pengawas lahan untuk tidak menutup lokasi PT Bukit Panglong yang berlokasi di jalan Raja Ali Haji Kelurahan Kijang Kota. Kamis (24/09/2020)

Para pengutil batu granit langsung ditanggapi pengawas lahan PT Bukit Panglong Edy Tan.
Pertemuan pengutil batu granit dengan pengawas lahan PT Bukit Panglong berjalan baik dan lancar.

Salah satu pengutil batu granit Iwan warga Budimulya saat dikonfirmasi media ini mengatakan,” Sebenarnya bang para pekerja batu merasa berterimakasih kepada pak Edy yang telah mengizinkan kami untuk mengais rezeki diwilayah Bukit Panglong bahkan tidak dikenakan biaya sedukitpun.
Dengan hasil mengutil batu granit disini, kami bisa menafkahi istri dan anak sampai sekarang.

Herman juga nenambahkan” Kita mengutil batu granit disini bukan mencuri, kenapa harus ditakut takuti, sedangkan kami bekerja tidak menggunakan alat berat bahkan dengan cara manual menggunakan pahat dan martil besar.
Dalam mengutil batu granit disini kita merasa berayukur telah diberi izin bahkan tidak dipungut upeti dari pemilik lahan. Sebutnya,”

Edy Tan pengawas lahan PT Bukit Panglong menyampaikan pada media ini mengatakan,” Awalnya kita didatangi warga, dengan maksud untuk mencari rezeki mengutil sisah batu granit diwilayah PT Bukit Panglong.
Kita sebagai manusia tentunya tidak tega melihat warga kita yang kesulitan mencari pekerjaan, apa lagi pada pendemi Covid 19 ini, untuk mencari sedikit aja sulit apa lagi untuk mencari lebih.

Dengan rasa prikemanusiaan saya yang dipercayai sebagai pengawas lahan PT Bukit Panglong, secara kemanusiaan memberi izin pada warga untuk mengutil sisa sisa batu granit yang masih ada.
Kita juga meminta pada para pengutil batu untuk tetap waspada saat melakukan aktifitas ucap Edy.

(Obet)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.