Home / Bintan / Mendesak DPD GMNI Pahami AD / ART

Mendesak DPD GMNI Pahami AD / ART

Bintan – Srikandinews.Com. Sebagai organisasi mahasiswa ekstra kampus , GMNI mengemban amanat sangat strategis Sudah sepatutnya GMNI dalam setiap gerak langkah dan tujuan selalu berpatokan terhadap prosedur dan mekanisme formal yang sudah menjadi rutinitas dalam setiap periode kepengurusan mengacu pada AD/ART sebagai legal formal yang telah dibahas dan ditetapkan dalam forum tertinggi yaitu Kongres GMNI, Senin (21/09/2020).

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI selaku organisasi pergerakan yang ada di Kepri memposisikan diri dalam memikul tanggung jawab moral dan sosial kepada mahasiswa serta menjalankan amanah GMNI, mempunyai peran dan fungsi strategis dalam melakukan pengawalan terhadap berbagai kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah yang terkadang tidak mampu menjangkau kepentingan rakyat   Indonesia secara menyeluruh . Dalam perjalan yang tidak sedikit masalah  yang dihadapi oleh GmnI dituntut untuk selalu kritis teerhadap berbagai persoalan .

Hari Ini kita Merasa bersyukur Bahwasanya Sudah Terbentuknya DPD GmnI Kepri Yang Masih Bersetatus Karteker. Saya Selaku Demisioner Komisaris DPK STISIPOL Merasa Bangga Terhadap Kinerja DPD GmnI Kepri Yang Sudah Menjalan Tugas Roda organisasi Sehingga Terbentuknya Cabang_cabang karteker Yang baru Seperti Di Kab. karimun dan Kab. Lingga.

Dalam Hal Ini Saya perlu menyampaikan Bahwanya DPD GmnI Kepri Akan Melakukan Konferda Yang Dilaksankan Tidak Lama Lagi. Kalau Mengacu Pada AD/AR GmnI, konferda yang Akan dilaksanakan Ini Mengalami Kecacatan dikarnakan Syarat berdirinya DPD Depenitif Belum Tercapai Sebab Belum Terbentuknya 3 Cabang Depenitif. Sebagaimana kita Ketahui GmnI Kepri hanya Memiliki 2 Cabang yang Depenitif.

Kalau Seandainya Konferda Ini Tetap dijalankan kita dapat simpulkan Bahwasanya DPD Karteker Mengangkangi AD/ART GmnI itu sendiri.  Dan Meminta Dewan Pimpinan Pusat Dapat Mengevaluasi Hal Yang Terjadi Di kepri Saat Ini.

” Ditengah Gejolaknya Permasalahan Ditubuh GmnI Cabang Kota Tanjungpinang_bintan,Semestinya DPD Tidak Berdiam Diri Dan Melihat Hal Ini terjadi, ” Ujar Yazid selaku Dimisioner Komisaris DPK STISIPOL.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.