Home / Bintan / Belum Bisa Ikut Pilwabub Bintan Anak Pencetus Pembentukan Prov Kepri , Yudi Iskandar Tetap Optimis

Belum Bisa Ikut Pilwabub Bintan Anak Pencetus Pembentukan Prov Kepri , Yudi Iskandar Tetap Optimis

 

Bintan – Srikandinews.Com. Memenuhi permintaan masyarakat untuk mengikuti Pemilihan pencalonan Wakil Bupati Bintan, namun belum mendapatkan peluang di Pesta Demokrasi Bintan, Yudi Iskandar tetap optimis dan meminta kepada semua pendukungnya tetap tenang. Belum bisa memenuhi permintaan masa pendukungnya Saya atas Nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan Yudi Iskandar mohon maaf dikarenakan belum bisa menunaikan permintaan masyarakat untuk mengikuti pencalonan Wakil Bupati Bintan tahun 2020.

” dan meminta para pendukungnya tetap tenang dan menilai semua perjuangannya selama ini sebagai nilai ibadah, Selasa (15/9/2020).

“Kepada seluruh masyarakat Bintan yang saya cintai terlebih yang telah setia bersama saya hingga detik ini baik dukungan maupun doa, saya lantunkan ungkapan terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk kalian semua, semoga apa yang kita lakukan selama ini di nilai ibadah oleh Allah yang maha mengetahui tentang segala-galanya,” tulis Yudi dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut, Yudi mengungkapkan cita-cita luhur untuk meneruskan perjuangan para pendahulu belum mendapat kesempatan, meski ia telah mengundurkan diri dari status sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Lingkungan Pemprov Kepri. Dengan maksud agar lebih leluasa untuk membantu masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang setia mendukung saya agar tetap tenang dan senantiasa berdoa agar Allah berkenan memberi kita pemimpin yang amanah dan sayang kepada kita,” ungkapnya.

Yudi Iskandar sempat meramaikan bursa pencalonan pemilihan kepala daerah Kabupaten Bintan. Yudi yang kala itu masih berstatus pegawai negeri sipil pada Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Pemrov Kepri bersedia mundur demi keseriusannya menapak Pilkada Bintan. Tak hanya itu, Ia bahkan rutin turun ke sejumlah lokasi untuk menyerap aspirasi dan meminta dukungan masyarakat. Yudi juga ikut dalam bursa pencalonan kepala daerah yang dibuka oleh beberapa partai yang memiliki kursi dewan yang ada di kabupaten bintan.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.