Home / Bintan / Berkas Sudah Lengkap , Bacakada Tampil Bacakan Puisi

Berkas Sudah Lengkap , Bacakada Tampil Bacakan Puisi

Bintan – Srikandinews.Com. Sempat gagal meraih tiket politik pada masa pendaftaran paslon Pilkada Bintan 4-6 September 2020, pasangan Alias Wello (AWe) – Dalmasri Syam (ADA) tidak menyurutkan semangat untuk terus melakukan ikhtiar politiknya meraih kendaraan atau perahu politik sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Sabtu (12/09/2020).

Sesuai aturan yang berlaku KPU Bintan memperpanjang masa pendaftaran hingga tanggal 12 September 2020 karena hanya ada satu paslon yang mendaftar yakni calon petahana Apri Sujadi-Roby Kurniawan Ansar.

AWe – Dalmasri (ADA) saat itu hanya memiliki 4 kursi, masih kurang 1 kursi untuk mendaftarkan jagoan Partai NasDem ini. PAN dan Hanura yang sama-sama memiliki 1 kursi dan direncanakan sejak awal akan mengusung ADA di menit-menit terakhir memilih bersama calon petahana.

Tidak disangka dan diluar perkiraan. ADA sepertinya tertantang untuk membuktikan kelihaian lobi politiknya ke pasangan calon petahana sehingga PDIP memutuskan untuk keluar dari koalisi yang awalnya mengusung calon petahana. Dan akhirnya ADA mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Bintan.

Pemeriksaan berkas sekitar enam jam dan KPU akhirnya menyatakan berkasnya lengkap dan AWe pun memanfaatkan waktu enam jam itu sembari menulis puisi dan membacakan puisinya setelah dinyatakan lengkap berkasnya oleh KPU.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *