Home / Bintan / Kemungkinan Hadapi Kotak Kosong , Sekretaris Perindo Bintan Ingatkan Tim Paslon

Kemungkinan Hadapi Kotak Kosong , Sekretaris Perindo Bintan Ingatkan Tim Paslon

Bintan – Srikandinews.Com. Terkait di tutupnya masa pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Bintan pada tanggal 6 kemarin, merupakan hal yang sangat menggembirakan untuk tim partai pengusung dan pendukung paslon Apri Sujadi dan Roby Kurniawan, hal ini bisa di karenakan cuma ada satu kandidat saja yang mendaftarkan berkasnya ke KPU, Senin (07/09/2020).

Kemungkinan besar mereka akan bertarung melawan kotak kosong. KPU juga akan membuka kembali pendaftaran calon bupati dan wakil bupati bintan pada tanggal 10 nanti, jika hingga batas waktu nanti tidak ada juga pasangan lain yang mendaftarkan sebagai calon berarti resmi sudah mereka akan melawan Kotak kosong.

” Tapi hal yang perlu di ingat juga sekalipun hanya akan melawan Kotak kosong ke pada para partai pengusung dan pendukung agar tidak menganggap remeh kotak kosong karena hal ini bisa saja terjadi nanti kotak kosong yang akan menang, ” Ujar Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Bintan, Lelo Polisa Lubis, Sc kepada awak media.

Masih tambahnya, Maka dari itu kiranya untuk para tim, relawan, simpatisan, parpol pengusung maupun pendukung agar kiranya terus bekerja untuk mengkampanyekan paslon Apri Sujadi dan Roby Kurniawan agar dapat memperoleh suara yang banyak dari masyarakat
agar terwujudnya Bintan yang Gemilang dan Bintan Rumah Kita.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.