Home / Bintan / Polsubsektor Mantang Polsek Bintim , Memberikan Edukasi Belajar Untuk Anak Pulau

Polsubsektor Mantang Polsek Bintim , Memberikan Edukasi Belajar Untuk Anak Pulau

Bintan – Srikandinews.Com. Menyikapi permasalahan pembelajaran anak tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP maupun SMA dalam program dering diwilayah pulau sejak pendemi Covid 19, Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim melalui Kapolsubsektor Mantang IPTU Zulkarnain, memberikan edukasi belajar menggunakan Hotspot prubadi buat para pelajar di Kecamatan Mantang. Kamis (03/09/2020)

Kapolsubsektor Mantang IPTU Zulkarnain saat menyampaikan pada media ini mengatakan,” Sejak pembelajaran dirumah yang menggunakan via handphone internet banyak keluhan masyarakat yang kurang mampu, apa lagi yang tidak memiliki handphone android. Para pelajar sama sekali banyak ketinggalan mata pelajaran

Terkait permasalahan ini, inisiatif Polsek Bintan Timur melalui Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Mantang memberikan fasilitas Kantor Polsubsektor Mantang untuk dijadikan tempat belajar sementara.

Apa lagi diwilayah pulau, untuk mendapatkan kouta internet sangat sulit apa lagi tidak memiliki wifi, bahkan arus listrik pun terbatas waktu nyalanya.
Untuk kedepanya kita akan memberikan pelayanan yang lebih baik agar anak² kita ini punya tempat atau wadah berkumpul yg ada lairan listriknya terutama pada siang hari, apalagi dasa kami ini PLN hanya ada pada malam hari.

Dalam memberikan edukasi proses belajar pada anak sekolah di Kantor Polsubsektor melibatkan anggota Bhabinkamtibmas Mantang Lama Bripka A.Solikin, Mantang Besar Brigadir Kurniawan, serta Briptu Dame Bhabinkamtibmas Desa Dendun.

Disini juga kita tetap memantau dan memberikan himbauan pada para pelajar dalam menggunakan hanphone android agar tidak disalah gunakan, pola pendekatan ke masyarakat terutama anak² kita jadikan
*Polisi sahabat anak* , dan selalu ada ditengah tengah kemasyarakat terutama menyampaikan informasi yang baik dan mengajak para pelajar untuk menjauhi informasi yang Hoax. Ucapnya

( Obet )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.