Home / Bintan / Bupati Bintan Hadiri Pelatihan Pembinaan TPQ Dan Penyerahan Hadiah Semarak Kampung , ” Kampung Bersih , Ciptakan Rasa Semangat Juang

Bupati Bintan Hadiri Pelatihan Pembinaan TPQ Dan Penyerahan Hadiah Semarak Kampung , ” Kampung Bersih , Ciptakan Rasa Semangat Juang

 

Bintan – Srikandinews.Com. Dikelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Bintan Timur, tepatnya di gedung Al Azhar, dilaksanakan kegiatan Pelatihan Pembinaan TPQ SeKelurahan Sungai Lekop dan disejalankan dengan penyerahan hadiah atas perlombaan Semarak Kampung Bersih, Sehat, dan rapi.Senin (24/08/2020

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi. S. Sos, Lurah Sungai Lekop, Seklur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Toga, Tomas, dan seluruh perangkat Rt/Rw sekelurahan Sungai Lekop. Dalam sambutannya Bupati Bintan mengatakan semoga kegiatan Pelatihan Pembinaan TPQ ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya, dan semoga bagi peserta pelatihan ini, ilmu yang didapat bisa dikembangkan dan diterapkan dimasyarakat sehingga untuk kedepannya dapat menjadi lebih baik dan bermanfaat, dan mengenai perlombaan semarak kampung Apri memberikan Apresiasinya atas apa yang telah dilakukan, dan Apri juga berharap walaupun kegiatan 17an tahun ini kita masih dalam keadaan Pandemi Covid 19, tapi semangat nasiolaisme masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI 75 tidak sedikit pun kendor dimata masyarakat.

Atas kegiatan perlombaan tersebut Apri sangat berterimakasih semoga kedepannya kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan bagi masyarakat Bintan pada umumnya, dan terkhusus lagi untuk Kecamatan Bintan Timur dan Kelurahan Sungai Lekop tentunya, ujar Apri.

Riswan Efendi selaku Lurah Sungai Lekop mengatakan ” Alhamdulillah Selesai sudah kegiatan ini dengan baik dan lancar, atas Pelatihan Pembinaan TPQ Se-Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur ini dan kegiatan ini juga kita sejalankan dengan Pembagian hadiah pemenang lomba Semarak Kampung Bersih, Sehat, dan rapi untuk Tingkat Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan Tahun 2020, serta kegiatan ini juga disejalankan dengan penyerahan bantuan Masker dari Tim PKK Kabupaten Bintan, dan penyerahan bantuan dari Mahasiswa KKN Umrah Tahun 2020.

Riswan juga mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bintan, Bapak Apri Sujadi atas kehadirannya langsung dalam menghadiri dan membuka acara serta menyerahkan hadiah pemenang lomba. Dan terima kasih kami juga kepada semua unsur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah membantu atas kelancaran acara tersebut.

Kepada pemenang lomba kami ucapkan selamat, dan kepada peserta pelatihan semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk kemajuan Bintan yang semakin Gemilang. Dan dalam pelaksanaan kegiatan ini kita juga tetap mengikuti aturan Pprotokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, ungkap Riswan.

( SKN/AD )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.