Home / Bintan / 91 Ekor Hewan Kurban Di Kelurahan Sungai Lekop Dilaksanakan Selama 3 Hari

91 Ekor Hewan Kurban Di Kelurahan Sungai Lekop Dilaksanakan Selama 3 Hari

Bintan  –  Srikandinews.Com. Ditengah pendemi Covid-19, perayaan Hari raya Idul adha 10 Zulhijah tanggal 31 Juli 2020, 1441 Hijriah masyarakat Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur dibanjiri hewan kurban lembu dan kambing minggu (02/08/2020)

Sebanyak 33 ekor lembu dan 58 ekor kambing yang dikurbankan dienam (6) masjid, enam (6) Surau dan satu (1) Musholah diwilayah Kelurahan Sungai Lekop dilakukan selama 3 hari.

Lurah Sungai Lekop Riswan Efendi NST menyampaikan pada awak media ini mengatakan,” Alhamdulillah ditengah pendemi Covid-19 ini, mulai dari sholat ID sampai pemotongan hewan kurban kita tetap mengikuti protokol kesehatan.
Untuk tahun ini, kelurahan Sungai Lekop ada penambahan hewan kurban dari tahun sebelumnya lembu sebanyak 25 ekor dan kambing 40 ekor dengan jumlah 65 ekor hewan kurban.
Untuk hewan kurban tahun ini lembu sebanyak 33 ekor, kambing 58 ekor dengan jumlah 91 ekor hewan kurban.

” Dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bupati Bintan Apri Sujadi yang telah memberikan hewan kurban lembu di Surau Baitul Mustaunir, serta para donatur dan swadaya masyarakat yang telah melakukan niat untuk melaksanakan hewan kurban di hari raya Idul Adha ini.

Kita juga berharap, untuk perayaan hari raya Idul Adha tahun depan setidaknya jumlah hewan kurban terus meningkat ucapnya.

( Obet )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.