Home / Karimun / Kapolres Karimun Gowes 20 KM Bersama FKPD Kabupaten Karimun

Kapolres Karimun Gowes 20 KM Bersama FKPD Kabupaten Karimun

Karimun – Srikandinews.Com. Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK olahraga bersepeda bersama FKPD Kabupaten Karimun dalam rangka Gowes ke Pantai Pelawan. 18/07/2020.

Rumah Dinas Bupati Karimun merupakan titik kumpul Gowes bersama Kapolres Karimun AKBP MUHAMMMAD ADENAN, SIK bersama FKPD Kab.Karimun, Gowes bersama ini dimulai dari lokasi Start Titik kumpul menuju jalan Nusatantara melewati Jalan A. Yani menuju Meral Kota, Sei. Raya, Parit Benut, Simpang Mutiara, Desa Pangke, Desa Pangke Barat dan Finish di Wisata Pantai Pelawan dengan jumlah jarak Gowes 20 Kilometer.

Gowes bersama Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN,SIK dihadiri Bupati Karimun, Dandim 0317/Tbk, Danlanal Karimun, Pejabat Utama Polres Karimun, personil TNI-POLRI serta Komunitas Sepeda Kab. Karimun sebanyak 80 Orang.

“Gowes yang dilaksanakan selain menjalin Komunikasi dan Kerjasama yang baik antara stakeholder sehingga kedepan mampu mewujudkan kolaborasi yang mantap menuju Polres Karimun yang Hebat, mempererat soliditas dan sinergitas antara TNI-POLRI serta dengan melaksanakan kegiatan ini mampu menjaga stamina dan imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19 dengan berolahraga” Ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

( HMS Polres Karimun )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *