Home / Natuna / Pembinaan Rohani Dan Mental Personil Polres Natuna

Pembinaan Rohani Dan Mental Personil Polres Natuna

Natuna – Srikandinews.Com. Pada hari Kamis Tanggal 16 Juli 2020, Pukul 07.30 Wib s/d Selesai, bertempat di Musholla AL-JANNAH Mako Polres Natuna telah dilaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Personil Polres Natuna. Giat dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Natuna, Kompol Zul Jufri.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kabagsumda Polres Natuna menyampaikan, personal yang baik akan menciptakan institusi yang baik pula.

Dilaksanakannya kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membina watak, moral dan keteladanan anggota Polres Natuna, guna meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat, sekaligus mendorong etos kerja PNS untuk mewujudkan PNS yang bermutu tinggi dan sadar akan tanggung-jawabnya sebagai unsur aparatur negara, dan abdi masyarakat.

“Selain itu, Binrohtal ini diharapkan mampu meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dengan senantiasa menanamkan kepada diri sendiri bahwa seorang PNS merupakan abdi negara dan abdi masyarakat yang siap memberikan pelayanan prima, cepat dan paripurna serta tidak diskriminatif,” ujar Kompol Zul Jufri.

Kapolres juga menghimbau kepada personil Polres Natuna, dalam rangka penerapan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) ditengah Pandemi Covid-19 personil polres Natuna dihimbau selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk kesehatan diri sendiri, selalu mencuci tangan menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat bepergian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Kasubagpers Iptu Darman, dan Personil Polres Natuna.

( HMS Polres Natuna )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.