Home / Batam / Bakti Sosial Dan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hut Humas Polri ke-70 Tahun 2021

Bakti Sosial Dan Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hut Humas Polri ke-70 Tahun 2021

Batam – Srikandinews.com. Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke – 70 Tahun 2021, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri mengadakan Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal. Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj. Marlin Agustina, Danrem 033/WP Brigjen Pol TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub., Int, Forkompinda Kepri dan Pejabat TNI-Polri di Under Pass, Pelita Kota Batam. Sabtu (30/10/2021).

Pemberian Bansos diberikan secara simbolis oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakil Gubernur Provinsi Kepri Hj. Marlin Agustina, Danrem 033/WP Brigjen Pol TNI Jimmy Ramos Manalu, S.Hub., Int, Kabinda Kepri Brigjen Pol Riza Celvian Gumay, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri, bantuan secara simbolis diberikan kepada awak media RRI Batam, Posmetro Batam, Tribun Batam, Kompas TV, Lengsana dan media Indonesiatoday.id.

Bantuan sosial yang kita laksanakan pada hari ini akan diberikan kepada awak media yang terdampak Pandemi Covid – 19 dan Vaksinasi Massal dengan mempersiapkan 1.000 Dosis Vaksin. Kami lihat hari ini antusias masyarakat yang datang cukup menggembirakan selain mendapatkan Vaksinasi masyarakat juga bisa menyaksikan pembuatan Mural di terowongan Pelita ini. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Semoga saja apa yag diberikan pada hari ini dapat menjadi manfaat kepada kita semua, jangan dilihat dari nilai dan harganya namun niat saling berbagi menjadi hal yang terpenting pada masa pandemi seperti saat ini”. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(Red/Hms)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *