Home / Tanjungpinang / Lanud Raja Haji Fisabilillah memeriahkan HUT Kepri ke – 19

Lanud Raja Haji Fisabilillah memeriahkan HUT Kepri ke – 19

Tanjungpinang – Srikandinews.com. Peringatan Hari Ulang Tahun Kepulauan Riau yang ke-19 Lanud Raja Haji Fisabilillah yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Mayor Adm Adzani., S.T., CTMP menghadiri undangan Upacara yang dilaksanakan secara khidmat di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau. Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad., S.E., M.M memimpin lansung Upacara dengan Tema HUT Kepri ke 19 kali ini yaitu Kepri Sehat, Kepri Maju, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit. Jumat(24/9/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan “Sesuai dengan tema hari jadi Kepulauan Riau Kepri Sehat Kepri Maju, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit, tahun ini Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau telah berupaya mewujudkan pembangunan dengan beberapa penekanan pembangunan seperti: percepatan penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi Covid-19, pemulihan ekonomi masyarakat, peningkatan aktivitas dunia usaha, serta percepatan proyek-proyek strategis di daerah.

Pernyataan yang diucapkan oleh Gubernur senada dengan apa yang telah dicita-citakan oleh TNI AU khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah dengan membantu Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan Program Serbuan Vaksinasi yang telah Lanud Raja Haji Fisabilillah lakukan selama ini.

Kegiatan Rangkaian HUT Kepri-19 selanjutnya, Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han Bersama Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad., S.E., M.M dan Stakeholder lainya mengunjungi TMP Pusara Bhakti Kota Tanjungpinang dalam rangka Ziarah, Tabur Bunga dan Doa ke Makam Tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Kepri dengan tujuan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan terhadap jasa para pejuang Kepri, yang telah berjuang untuk membentuk serta membangun Provinsi Kepri.
Dalam Hari Ulang Tahun Kepulauan Riau ke -19 ini.

Danlanud mengucapkan “Selamat Hari Jadi ke -19 Provinsi Kepulauan Riau, Semakin Sukses dan Jaya Selalu serta terus melangkah maju untuk membangun Indonesia dari wilayah perbatasan, Kepri Sehat, Kepri Maju, Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit”.(Red)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *