Home / Bintan / Berhasil Lampaui Target Vaksinasi Covid-19, Dandim 0315/Bintan serta Pimpinan FKPD Tanjungpinang dan Bintan diberikan Penghargaan oleh Gubernur Kepri

Berhasil Lampaui Target Vaksinasi Covid-19, Dandim 0315/Bintan serta Pimpinan FKPD Tanjungpinang dan Bintan diberikan Penghargaan oleh Gubernur Kepri

Bintan – Srikandinews.com. Komandan Kodim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima Piagam Penghargaan terkait Pencapaian Target Vaksinasi Covid-19 oleh Gubernur Kepri di Aula Wan Sri Beni Dompak, Senin (28/06/2021).

Penghargaan tersebut, selain kepada Dandim 0315/Bintan juga diserahkan kepada Walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Ketua DPRD Tanjungpinang, Ketua DPRD Bintan, Kepala KKP Tanjungpinang dan Danlanud RHF serta instansi yang berkontribusi dalam Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Pada kesempatan itu, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE.MM mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Forkopimda Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Pencapaian Vaksinasi di Kab. Bintan dan Kota Tanjungpinang melebihi 50% sehingga diberikan penghargaan tersebut,” Ucap Gubernur Kepri.

“Dalam pencapaian Vaksinasi tersebut terdata dengan rincian bahwa hanya untuk Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang telah berhasil melebihi target Vaksinasi sebanyak 50%,” Tambahnya.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa mengucapkan terima kasih atas diterimanya penghargaan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kepri atas apresiasinya kepada kami dan seluruh Pimpinan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, tentunya dengan penghargaan ini kami semakin semangat untuk mengajak warga dalam mengikuti Agenda Vaksinasi Covid-19 demi penanganan dan penanggulangan Covid-19 khususnya di Provinsi Kepri,” Ucap Dandim.

Terpantau hadir, Plh. Sekda Kepri, Assisten I Pemprov Kepri, Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kepri, serta Para Jajaran OPD Kab/Kota, Jajaran OPD Pemprov Kepri, Serta Para Pimpinan Daerah lainnya yang hadir melalui Vicon.

Reporter : Ade
Sumber : Pendim0315

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *