Home / Bintan / Sebanyak 53 Masyarakat Bintan Timur Terpapar Covid-19

Sebanyak 53 Masyarakat Bintan Timur Terpapar Covid-19

Bintan – Srikandinews.com. Melonjaknya angka Covid-19 di Bintan Timur (Bintim), Camat Bintim selaku Ketua Satgas Covid-19, Muhammad Sofyan mengaku pihaknya terus melakukan upaya dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Perlu diketahui data baru yang sudah kami terima sebanyak 53 masyarakat di wilayah Bintim saat ini terpapar virus Covid-19,” ujar Sofyan, dini sore tadi.

Nah demikian itu pihaknya dan satgas selalu memberikan himbauan atau kisi-kisi dalam memutuskan mata rantai Covid-19.

“Kami masih terus melakukan himbauan kepada masyarakat,untuk ditingkat Kecamatan setiap hari pada pukul 17.00 WIB, sore selalu diadakan patroli, serta kita selalu memaksimalkan tim satgas di setiap kelurahan agar mereka punya kegiatan,” ungkap Muhammad Sofyan saat ditemui awak media, Rabu (28/04/2021).

Ia juga berikan himbauan pada masyarakatnya di Kecamatan Bintim, agar selalu mengingat pentingnya menjaga Prokes dalam keseharian. Bisa dilihat sudah banyak korban yang sudah terpapar virus.

“Ingat mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, Dimana pun kita berada dan apapun kegiatannya untuk masyarakat, saya tegaskan tolong laksanakan Prokes saat diluar rumah,” tutupnya.

(Red)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.