Home / Anambas / PJS Bupati Kepulauan Anambas Drs Eko Sumbaryadi Pantau Persiapan Pesta Demokrasi (2020) Di Desa Bukit Padi I Kecamatan Jemaja Timur

PJS Bupati Kepulauan Anambas Drs Eko Sumbaryadi Pantau Persiapan Pesta Demokrasi (2020) Di Desa Bukit Padi I Kecamatan Jemaja Timur

Anambas – Srikandinews.Com. Kunjungan Kerja (Kunker) Pjs Bupati Kepulauan Anambas Drs Eko Sumbaryadi yang didampingi Kapolres Anambas, Danlanal Tarempa, Kacabjari, Ketua KPU, Kasatpol PP PLT Kanan BPBD, Sekretaris Kominfotik serta Camat Jemaja Timur ke Desa Bukit Padi I Kecamatan Jemaja Timur, Minggu kemarin disambut baik masyarakat, Sabtu (10/10/2020)

Kunker Pjs Kepulauan Anambas terkait pemantaan pesta demokrasi (Pilkada) serentak pada tanggal 09 Desember 2020.
Dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Camat Jemaja Timur Indra Gunawan S.Hut saat dikonfirmasi media ini mengatakan,’ Sejak jauh hari kita bersama Polres, Serta stokhoder terkait sudah mengambil langkah-langkah persiapan dalam menghadapi pesta demokrasi di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Kepulauan Anambas.

Jumlah penduduk untuk Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kecamatan Jemaja Timur, jumlah pemilih sementara Kecamatan Jemaja Timur : Desa Bukit Padi 1 TPS dengan jumlah laki-laki sebanyak 219 dan perempuan 198 total 417 jiwa.
Desa Genting Pulur terdiri dari 1 TPS laki-laki sebanyak 142 dan perempuan 123 Total 265 jiwa.
Desa Kuala Maras 2 TPS jumlah dengan jumlah laki-laki 321 dan perempuan 290 total 611 jiwa.
Desa Ulu Maras 2 TPS dengan jumlah laki-laki sebanyak 318 dan perempuan 295 total 613 jiwa. Jadi total keseluruhan daftar pemilih sementara Kecamatan Jemaja timur adalah sebanyak 1.906 jiwa.

Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Anambas, Drs.Eko Sumbaryadi menyampaikan,” pesta Demokrasi tahun ini merupakan Pilkada serentak yang terkesan berbeda dari tahun tahun sebelumnya, apa lagi ditengah Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan menyambut pesta demokrasi baik dari pertemuan dengan warga, serta tim pemenangan tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan badan penyelenggara pesta demokrasi.

“Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Jemaja Timur agar tetap menjaga kesehatan serta mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan masa.

Disini saya menegaskan kepada seluruh ASN dan PTT di Kepulauan Anambas harus bersikap netral dan jangan sampai mengajak atau mempengaruhi untuk mengikuti salah satu paslon, jika kedapatan akan kita tidak tegas ucap Pjs Kepulauan Anambas Drs Eko Sumbaryadi.

(Aman)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.