Home / Tanjungpinang / Ada Video Demontrasi Pembentukan Prov Kepri , Basyarudin Idris Berikan Sepeda Motor

Ada Video Demontrasi Pembentukan Prov Kepri , Basyarudin Idris Berikan Sepeda Motor

Tanjungpinang – Srikandinews.Com. Sempena ulang tahun Provinsi Kepulauan Riau 18 tahun, untuk mengenang masa memperjuangkan pembentukan Provinsi Kepri Basyarudin Idris menyelenggarakan syambara yang berhadiah satu unit sepeda motor senilai Rp 25 jutaan buat peserta yang bisa memberikan rekaman salah satu video peristiwa bersejarah saat masyarakat lakukan orasi saat memperjuangkan pembentukan Provinsi Kepri, Sabtu (12/09/2020)

Buat masyarakat Provinsi Kepri yang bisa memberikan hasil Video saat orasi pembentukan Provinsi Kepulauan Riau tahun lalu “Saya akan memberikan hadiah satu unit sepeda motor seharga 25 jutaan bagi peserta yang bisa menyerahkan salah satu video bersejarah saat melakukan demonstrasi bersejarah ungkap Basyarudin Idris dalam video podcastnya bersama Raja Dachroni di live streaming video podcast pada akun media soaialnya.

“Dia juga menambahkan, dengan mengenang masa perjuangan pembentukan Provinsi Kepri, sangat perlu dikenang, karena masa itu merupakan satu sejarah yang tak bisa dilupakan bagi para pejuang pejuang pembentukan Provinsi Kepri.
Dengan menyambut HUT Prov Kepri ke 18 Tahun, saya secara pribadi akan memberikan jadiah tersebut tutur Oom sapaan akrabnya.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.