Home / Batam / Batam Jadi Saksi Deklarasi Pasangan INSANI

Batam Jadi Saksi Deklarasi Pasangan INSANI

Batam – Srikandinews.Com. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan pasangan Isidianto – Suryani (INSANI) untuk maju di Pilkada Kepri 2020 di Dataran Engku Putri, Batam, Kepulauan Riau. Deklarasi digelar bersama partai koalisi lainnya Hanura dan Demokrat.

Ketua DPW PKS Kepulauan, Riau Raden Hari Tjahyono mengatakan pasangan ini akan mendaftarkan diri sehari setelah deklarasi.

“Beragam syarat administrasi sudah kita siapkan semoga lancar dan mohon doanya agar Allah mudahkan segala urusan,” kata Raden Hari Tjahyono.

Sementara itu, Suryani Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang merupakan kader PKS mengungkapkan terimakasih banyak atas kepercayaan pengurus DPP sudah merekomendasikan kami untuk maju pada kontestasi Pilkada Kepri kali ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan partai dan partai koalisi lainnya yang sudah mengamanahkan kami untuk berkompetisi pada Pilkada Kepri semoga kita bisa memenangkan kompetisi dengan ikhtiar-ikhtiar yang sudah direncanakan oleh tim,” kata Suryani.

Pasangan INSANI merupakan duet birokrat dan politisi. Isdianto berpengalaman puluhan tahun di birokrasi sementara Suryani sudah tiga periode menjadi legislator di DPRD Kepulauan Riau diharapkan dengan pengalamannya bisa memajukan Kepri untuk menjadi provinsi yang unggul di bidang maritim.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut hadir seluruh pengurus partai tingkat provinsi dan tim sukses dengan mengundang anak yatim berdoa bersama. Kegiatan deklarasi tersebut tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19

Sementara itu, Ketua DPP PKS, Tifatul Sembiring meyakini INSANI membawa tuah (keberuntungan) bagi Kepulauan Riau.

“Keduanya duet yang serasi birokrat dan politisi tentu akan membuat Kepri lebih unggul di kemudian harinya karena pasa ngan ini sangat berpengalaman, kita berharap seluruh tim sukses dari partai koalisi bisa all out memenangkan INSANI di Kepri,” kata Tifatul Sembiring.

Tifatul Sembiring percaya pasangan INSANI bisa mewujudkan Kepri sebagai bunda tanah Melayu yang maju, gemilang, relijius dan unggul di bidang maritim sebagaimana visi-misinya.

“Perlu masyarakat Kepri ketahui di Pilkada Kepri ini Suryani adalah kader perempuan satu-satunya yang dimajukan pada Pilkada tingkat provinsi dari beberapa kader perempuan PKS yang maju hanya di tingkat kabupaten atau kota, dan kita optimis dengan ikhtiar INSANI kita akan memenangkan kompetisi ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kepri,” tutup Tifatul Sembiring.

( Red )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.