Home / Bintan / Peringati HUT RI Ke – 75 , Polres Bintan Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Di Bintim

Peringati HUT RI Ke – 75 , Polres Bintan Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Di Bintim

Bintan kepri – Srikandinews.Com. Sinergitas TNI – Polri Kepolisian Resor (Polres) Bintan menggelar Bakti sosial serta membagikan paket sembako Polres Bintan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 diwilayah hukum.Polsek Bintan Timur Kecamatan Bintan Timur. Rabu (19/08/2020)

Kegiatan bhakti sosial serta penyerahan paket sembako Polres Bintan langsung dipimpin AKP Ulil Rahim beserta jajaran dan TNI AD Koramil 02/Kijang menggunakan Randis (Kendaraan Dinas) jenis Trail dan Vixion.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim menyampaikan,” Bhakti sosial serta penyerahan paket sembako ini dilaksanakan secara serentak oleh Polri diseluruh Indonesia dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Repubkik Indonesia ke 75 tahun 2020.

Pelaksanaan penyerahan paket sembako kita lakukan di empat titik yakni, Kelurahan Kijang Kota, Kelurahan Sungai Enam, Kelurahan Sungai Lekop dan Kelurahan Gunung Lengkuas.
Sebabyak 150 paket sembako Polres Bintan kita salurkan secara Door to Door dengan mengikuti protokol kesehatan.

”Baksos ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Bintan dalam meringankan beban masyarakat kurang yang mampu dalam masa sulid pendemi Covid-19, Dengan bantuan paket sembako ini juga setidaknya dapat membatu meringankan ekonomi masyarakat .

Titik sasaran yang akan kita salurkan paket sembako Polres Bintan seperti Warakauri, Panti Asuhan, Janda serta masyarakat yang tidak mampu yang benar benar membutuhkan.
“Dia juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus menerus melakukan kegiatan sosial untuk mewujudkan program Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dan juga di tengah pandemi covid-19 ini pihaknya selain masif melakukan himbauan pencegahan Covid-19 melalui pendisiplinan di tengah -tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Bintim Ulil Rahim juga menghimbau kepada masyarakat Bintan agar selalu mentaati kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, jaga jarak, dan selalu pakai masker jika melakukan kegiatan di luar rumah. Hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih harus diwaspadai bersama ucapnya,

( Obet )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *