Home / Bintan / Goro Bersama Polri Dan Warga Desa Mantang Lama Menyongsong Dirgahayu RI Ke – 75 Tahun

Goro Bersama Polri Dan Warga Desa Mantang Lama Menyongsong Dirgahayu RI Ke – 75 Tahun

Bintan – Srikandinews.Com. Menyongsong Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 tahun Polsek Bintan Timur melalui Kapolsubsektor Mantang berserta Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Mantang, DKPP, Perangkat Desa Mantang Lama serta warga tempatan, Kamis (13/08/2020)

Goro bersama Polri bersama warga Desa Mantang Lama Kecamatan Mantang, membersihkan area jalan utama dan menebang pohon yang sudah tua dan rapuh.

Kapolsek Bintan Timur, Melalui Kapolsubsektor Mantang Iptu Zulkarnain menyampaikan,” Giat goro bersama warga Desa Mantang Lama, dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, Dengan rasa kebersamaan serta saling bahu membahu dalam menciptakan keharmonisan serta meningkatkan stabilitas keamanan serta ketertiban di masyarakat agar dapat menciptakan satu bentuk kekompakan dan kebersamaan Polri dan masyarakat.

” Dia juga menghimbau kepada semua warga Desa Mantang Lama dalam menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun, agar setiap warga memasang bendera Merah Putih diperkarangan rumahnya.
Pelaksanaan goro bersama warga Desa Mantang tetap menerapkan protokol kesehatan Ucap bang Zul”

( Obet )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.