Home / Tanjungpinang / Jelang HUT Ke – 74 Jalasenastri Armada I Korcab IV DJA I Menyelenggarakan Kegiatan SKJ 88

Jelang HUT Ke – 74 Jalasenastri Armada I Korcab IV DJA I Menyelenggarakan Kegiatan SKJ 88

Tanjungpinang – Srikandinews.Com. Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Jalasenastri Tahun 2020, Koordinator Cabang IV Daerah Jalasenastri Armada I (Korcab IV DJA I) menyelenggarakan kegiatan olah raga bersama bertempat di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV Jalan Yos Sudarso No 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa pagi (11/8/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 di Lapangan Apel Mako Lantamal IV yang diikuti oleh segenap keluarga besar Lantamal IV. Setelah senam SKJ 88 dilanjutkan jalan santai menuju Dermaga Yos Sudarso dan berakhir di parkiran kendaraan Mako Lantamal IV.

Ketua Korcab IV DJA I Ny. Indarto Budiarto disela-sela pada saat ramah tamah mengatakan “Kegiatan olah raga bersama ini bertujuan selain dalam rangka rangkaian HUT ke-74 Jalasenastri, juga salah satu protokol kesehatan yaitu berolahraga untuk menjaga stamina kita dalam menghadapi pandemi covid-19”, ujarnya.

“Saya berharap “Dengan kita rajin berolah raga secara rutin selama 20 menit, akan tercipta stamina yang baik, tidak hanya untuk mengantisipasi dampak covid-19, tetapi untuk kesehatan kita sehari-hari”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Gatot Mardiyono, S.H., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Pada Kadis/Kasatker Lantamal IV dan Para pengurus Korcab IV DJA I.

( Dispen Lantamal IV )

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *