Home / Tanjungpinang / Kegiatan Bakti Sosial Kuliah Kerja Profesi Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024

Kegiatan Bakti Sosial Kuliah Kerja Profesi Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 Tahun 2024

Tanjung pinang – Srikandinews.com. Peserta Kuliah Kerja Profesi Sespimmen Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial dan penyerahan bantuan sosial di Pesantren Al-Kautsar, Kampung Sidomulyo, Jalan Sei Bedil, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Senin (08/07/2024).

Adapun para peserta didik Dikreg ke- 64 tahun 2024 yaitu Satrio Prayogo, SIK., MH., Adrian Wimbarda, SIK., Gineung Pratidina, Kusuma Fijaya SH., SIK., MH., Ahmat Troy Aprio, SiK., SH., Tribuana Roseno, SH., SIK., MH., Juper lumban Toruan, SH., Sik., M., M.Ryan Citra Yuda, SIK., Anang Hardiyanto, SIK., Bayu Dewasto, SH., SiK., MH., Yoga Baskara Jaya, SH., SIK., Aulia setyanigrum, SIK., MSi., dan Arkham Hidayat.S.sos., MM.

Sebagai pendamping Pokjar VII yang turut hadir yaitu Kombes Pol Arief Kurniawan, SIK. dalam sambutannya menyampaikan, “saya selaku Ketua Tim Rombongan berterima kasih kepada Pondok Pesantren Al – Kautsar, Pemerintah Daerah maupun Instansi terkait atas kedatangan kami ke Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengutarakan, bahwa kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan. Oleh karena itu, dirinya mengungkapkan telah 3 kali ke Kepulauan Riau dalam rangka Pendamping Siswa Sespimmen Polri tersebut.

“Kami berharap mudah mudahan silaturahmi ini tetap berjalan, dan kami mohon maaf apabila kedatangan kami ada kekurangan serta merepotkan,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengatakan, bahwa Kegiatan Kuliah Kerja Profesi Peserta Didik Sespimen Polri DikregKe-64 T.A. 2024 ini akan berlangsung selama 3 hari. Terhitung mulai dari 08 hingga 10 Juli 2024.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk melakukan studi mendalam terhadap permasalahan yang ada di lapangan,” pungkasnya.

Adapun pembagian sembako sebanyak 30 paket, yang berisi 30 paket sembako serta 30 beras seberat 5 kg. Kegiatan ini diakhiri dengan acara makan dan foto bersama.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polresta Tanjungpinang, Kompol Hadi Sucipto, S.H., Ps. Kabag SDM Polresta Tanjungpinang AKP Suprihadi

Hantono, Kasat Intelkam PolrestaTanjungpinang Kompol Sudarto, S.IP., MH., Ps. Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Purbowo, Ketua Pondok Pesantren Al – Kautsar Kota Tanjungpinang K.HSupeno, serta personel dari Polresta Tanjungpinang.

(Humas/Suhaimi)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *