Home / Deli Serdang / Kapolsek Pagar Merbau AKP.IR.SITOMPUL,SH,MH : Meninggalnya RG Karena Penyakit Kelainan Jantung

Kapolsek Pagar Merbau AKP.IR.SITOMPUL,SH,MH : Meninggalnya RG Karena Penyakit Kelainan Jantung

Deli Serdang – Srikandinews.com. RG (38) karyawan hotel Deli Indah beragama Kristen warga Dusun VII Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang Jumat (17-05-2024) sekira pukul 11.00 wib di RS. Sari Mutiara Kecamatan Lubuk Pakam Deli Serdang Sumatera Utara

Hasil penyelidikan personil unit reskrim Polsek Pagar Merbau pada hari Sabtu tanggal (18-05-2024) serta telah mengambil keterangan beberapa saksi yang membawa RG dalam keadaan sakit ke rumah sakit Sari Mutiara Kecamatan Lubuk pakam PADA Jumat (17-05-2024) sekira pukul 05.30 wib.
Hasil pemeriksaan dokter IGD RS. Sari Mutiara bahwa alm.RG meninggal karena kelainan jantung.

Bermula dari kronologis kejadian yaitu pada hari Jumat (17-05-2024) sekira pukul 02.00 wib RG membawa pacarnya berinisial PY masuk ke dalam salahsatu kamar hotel Deli Indah.Pada saat didalam kamar RG berhubungan intim layaknya suami istri dengan PY kemudian setelah selesai berhubungan intim, RG keluar dari kamar untuk membeli rokok. Setelah 15 menit Richard Gultom kembali masuk kamar dan mengajak PY berhubungan intim kembali. Setelah 30 menit berhubungan intim layaknya suami istri RG masuk ke kamar mandi. Karena RG tidak keluar dari kamar mandi , PY memanggil RG namun tidak menyahut dan PY menghampiri kamar mandi dan ternyata RG sudah dalam keadaan lemas dan mulut berbuih. Melihat kejadian tersebut PY meminta pertolongan keluar dari kamar hotel dan bertemu saksi Geleng dan Rinto Situmorang pada saat para saksi memberikan pertolongan pertama dengan memberikan air jeruk dan mengoleskan Fresh care ke dada RG.

Sekira pukul 05.30 wib RG yang dalam keadaan lemas dibawa oleh para saksi ke rumah sakit Sari Mutiara kecamatan Lubuk Pakam untuk dilakukan pertolongan medis. Pada pukul 08.00 wib orang tua kandung RG yang bernama M Boru H melihat keadaan RG di ruangan IGD masih dalam keadaan lemas, kemudian pada pukul 11.00 wib RG meninggal dunia” jelas kapolsek

Dari hasil keterangan Dr. WENDY OKTA PRATAMA SIMAMORA selaku dokter jaga membenarkan RG ada dibawa berobat di Instalasi Gawat Darurat rumah sakit swasta Sari by Mutiara Lubuk Pakam pada hari Jumat (17-05-2024) Pukul 06.00 wib selama 5 jam pasien Richard Gultom sudah tidak sadarkan diri (Ngorok).Kemudian oleh pihak rumah sakit dilakukan tindakan medis berupa pemasangan Infus terhadap pasien dan pemeriksaan pada jantung, juga Dr.Wendy Okta Pratama Simamora menerangkan bahwa pasien meninggal karena kelainan jantung,sesuai keterangan Ibu kandung alm Richard Gultom menerangkan (tertulis) surat pernyataan kepada pihak rumah sakit bahwa RG sudah Seminggu dalam keadaan kurang sehat” tutupnya ( Kaperwil Nasional)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *