Home / Lampung / Kab. Lampung Selatan / Usai Beri Santunan, Pimpinan CV. BAJA Imami Doa Bersama

Usai Beri Santunan, Pimpinan CV. BAJA Imami Doa Bersama

Lampung Selatan – Srikandinews.com.  Pimpinan CV. Bintang Jaya Artha (Baja), Handrianto Basuki (Andre) selalu peduli kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terkena musibah atau kesusahan. Jiwa sosial selalu dilakukan Andre kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Bintang dan sekitarnya.

Ini terbukti, acapkali bila mendengar ada KPM atau keluarga KPM yang meninggal, memberikan santunan bagi Anak Yatim, membantu masyarakat yang kurang mampu, bahkan Lansia yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah, dengan sigap Andre bersama Tim CV. BAJA akan turun ke lokasi untuk memberi bantuan.

Seperti halnya saat mendengar Anggota KPM di Desa Serdang, Kec. Tanjung Bintang yang meninggal dunia pada Senin (12/12/2022), Andre langsung mendatangi rumah duka.

Seperti diketahui, CV. Bintang Jaya Artha (Baja) merupakan Suplayer bahan pokok untuk e-Warung di Kecamatan Tanjung Bintang.

Sejak berdiri hingga sekarang, CV. BAJA selalu berkomitmen untuk menjaga tali silahturahmi yang baik kepada warga masyarakat Kecamatan Tanjung Bintang dan sekitarnya.

Selain memberikan santunan kepada warga yang membutuhkan, CV. BAJA juga selalu mengedepankan tenaga-tenaga lokal untuk bekerja dalam penyaluran Sembako BPNT ke desa-desa atau e-Warung yang bermitra dengan CV. BAJA.

Sebelumnya, Sabtu (10/12/2022), Andre dan Tim berkunjung ke kediaman Almarhumah Kerinah yang meninggal dunia karena sakit. Almarhumah Kerinah adalah salah seorang atau anggota KMP Bantuan Langsung Non Tunai (BPNT) Dusun 3.b, Desa Serdang, Kecamatan Tanjung Bintang.

Sebagai ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Kerinah, Andre memberikan bantuan berupa Sembako dan santunan kepada keluarga.

“Almarhumah orang baik, untuk memperlancar perjalanan Almarhumah ke Surga, mari kita kirimkan Silsilah, Fatihah dan Doa khusus untuk Almarhumah,” pinta Andre dihadapan keluarga Almarhumah.

Perwakilan Keluarga Almarhumah Kerinah, Kasisi mengucapkan terima kasih kepada CV. BAJA dan Tim yang telah meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang sedang mendapatkan musibah.

“Mas Andre dan Tim, Matur Suwon Sanget Sampun memberikan bantuan baik Moril Dan Materiil, semoga CV. BAJA dan Mas Andre dan Tim erta selalu diberikan rezki yang melimpah dan sehat selalu. Selaku warga masyarakat kami akan selalu mendukung kegiatan CV. BAJA,” ucap Kasidi.   (Suhesti).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *