Home / Nias / Ferina Hulu Alias Ina Nius Hulu Tinggalkan Rumah Bersama 4 Orang Anaknya

Ferina Hulu Alias Ina Nius Hulu Tinggalkan Rumah Bersama 4 Orang Anaknya

Gunungsitoli – srikandinews.com. Seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Ombölata, Kecamatan alasa, bernama Ferina Hulu Alias i Nius Hulu (41) meninggalkan rumah bersama 4 (empat) Orang anaknya, sejak Rabu 23 November 2022 lalu sekitar Pukul 08.30.wib Pagi hingga sampai saat ini tak kunjung pulang.

Hal ini membuat keluarganya khawatir, lantas memberitahukan kejadian ini ke Humas Polres Nias Senin (28/11/2022) Pukul 14.00 Wib Siang.

Pihak Suami berharap Istrinya  tersebut segera kembali. Tolo’aro Hulu Alias A. Nius Hulu saat dikonfirmasi wartapoldasu.com, Senin (28/11) mengatakan, hingga saat ini istrinya bersama 4 (empat) anaknya belum juga ditemukan.

“Pencarian pun masih terus dilakukan oleh pihaknya, dibantu dengan Bersama Keluarga,” ucapnya.

Menurut informasi dari pihak keluarga Sang Suami, Ferina Hulu saat menyampaikan Kepada Humas Polres Nias, bahwa, FERINA HULU alias I.NIUS dengan membawa 4 orang anak an. MESKARIANI HULU, MEIMANWATI HULU, NETIMAWATI HULU, SAMAHATI HULU meninggalkan rumah sejak hari Rabu tanggal 23 November 2022 Sekitar pukul 08.30 pagi dan sampai sekarang tidak diketahui keberadaannya. maka saya Mohon bantuan Mitra Humas Polres Nias bila melihat atau mengetahui keberadaan Ferina hulu tersebut untuk menghubungi keluarga (Tolo’aro Hulu/Suami (Ayah).

Oleh karena itu, Tolo’aro hulu alias A.Nius Hulu sangat mengharapkan bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat kepulauan Nias dan terlebih – lebih kepada saudara yang ada di seberang, “apabila ketemu dengan isteri saya, Atas Nama Ferina Hulu Alias i. Nius Hulu tolong di Informasi ke kami,” tutupnya.

(Wardinar hulu)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *