Home / Batam / Karena Air Warga Demo

Karena Air Warga Demo

Batam – srikandinews.com. Sudah hampir beberapa tahun ini warga perumahan putra jaya di lingkungan perum Puri Pesona hanya mendapatkan hasil air di malam hari saja, sedangkan siang hari air tidak mengalir sama sekali. Rabu (09/11/2022).

Media ini sebelum nya telah memberikan masukan kepada walikota Batam dan juga anggota DPRD Kepri asal Batam,namun masukan tersebut tidak di indahkan.

Sehingga masukan dari Awak media hanya sebatas penglihatan sebelah mata oleh para pejabat tersebut.

Pada tanggal 7 Nopember 2022 pagi,warga perumahan Puri Pesona dan putra jaya mendatangi PDAM ingin menjelaskan bahwa air tersebut tidak mengalir sebagaimana harapan.

Sehingga warga yang berada di lingkungan perumahan Putra jaya tidak merasakan kepuasan menggunakan metode air, dan ketika membayar rekening air pihak SPAM tidak mau kurang satu rupiah pon ungkap warga di depan gedung pengelolaan air.

Hal ini pon di tanggapi oleh walikota Batam Rudi,dan berujar akan menuntaskan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat perumahan putra jaya dan sekitarnya,ketika berada di kerumunan massa pada tanggal 7 Nopember 2022.

Dan sekiranya janjinya tidak terbukti maka masyarakat perumahan putra jaya dan sekitarnya akan menggelar aksi yang lebih besar lagi, ungkap warga. (Aman)

Share this:

About srikaninews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *